Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vazquez : “Ronaldo Adalah Tandem Yang Sempurna Bagi Benzema”

Vazquez : “Ronaldo Adalah Tandem Yang Sempurna Bagi Benzema”

Madrid – Mantan pemain Real Madrid, Rafael Martin Vazquez, ikut berkomentar terkait rumor kemungkinan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus pada akhir musim ini.

Sebelumnya, nama Cristiano Ronaldo ramai disebut-sebut akan keluar dari Real Madrid pada bursa musim panas mendatang karena Juventus kembali gagal di Liga Champions.

Beberapa klub kemudian mulai disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi sang bintang. Termasuk kemungkinan kembalinya CR7 ke Real Madrid.

Menanggapi hal ini, Rafael Martin Vazquez menilai Ronaldo masih layak untuk membela Real Madrid.

“Dia masih layak untuk membela Real Madrid,” kata Vazquez.

Menurut Vazquez, Ronaldo masih menjaga kondisi fisiknya dengan baik. Selain itu, performanya di lapangan juga seperti tidak ada penurunan dalam hal mencetak gol.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Belum Tergeser Dari Puncak Daftar Pesepakbola Terkaya 2021

“Dia tidak pernah mengalami cedera yang serius. Ia juga mencetak setidaknya satu gol di setiap pertandingan Serie A,” ujar Vazquez.

“Saya yakin ia masih belum akan berhenti mencetak gol, entah itu . . . Gabung . . . ia bermain di Real Madrid atau di Juventus,” lanjutnya.

Karena itu, Vazquez berharap manajemen Real Madrid bisa benar-benar mengupayakan memulangkan Ronaldo. Karena ia menilai Ronaldo bisa menjadi tandem yang baik bagi Karim Benzema sehingga lini depan Madrid menjadi semakin tajam.

“Dia memiliki DNA sebagai pencetak gol dan anda tidak bisa membantah itu. Saya juga merasa ia akan menjadi tandem yang sempurna untuk Benzema, sehingga ia akan menjadi rekrutan yang luar biasa bagi Madrid,” pungkasnya.

Meski demikian, belum lama ini Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya masih akan berjuang bersama Juventus.

x

Check Also

Real Madrid Menambah Daftar Pesaing Chelsea Untuk Boyong Matthijs de Ligt Tahun Depan

Madrid – Matthijs de Ligt merupakan pemain muda Juventus yang menarik perhatian banyak pihak. Sang ...