Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Usia 40 Tahun, Beto Goncalves Senang Kontraknya di Madura United Diperpanjang

Usia 40 Tahun, Beto Goncalves Senang Kontraknya di Madura United Diperpanjang

Surabaya – Penyerang senior Alberto Goncalves mengaku senang karena mendapatkan perpanjangan kontrak dari Madura United, meski kini usianya sudah menginjak 40 tahun.

Sebelumnya, Beto Goncalves mengaku khawatir dirinya bakal terpinggirkan mengingat usianya yang sudah tidak ideal lagi bagi seorang pemain sepak bola profesional.

“Saya senang ketika mendapat penawaran perpanjangan kontrak. Kalian pikir saja, pemain dengan usia 40 tahun masih kuat, dan bisa mendapat kontrak. Saya senang, keluarga juga senang,” kata Beto Goncalves.

“Umur saya juga tidak terlalu muda seperti dulu. 40 tahun memang harus lebih khawatir, karena itu saya harus segera mempersiapkan diri supaya bisa lebih kuat dan siap untuk kompetisi ini,” lanjutnya.

Beto juga terhitung agak terlambat untuk bergabung bersama Laskar Sape Kerrab mengingat perpanjangan kontraknya sudah didapatkan sejak 13 Februari lalu.

Beto juga berkomitmen untuk memperlihatkan performa maksimal bagi Madura United meski usianya sudah senior.

“Di manapun saya berada, saya selalu berusaha maksimal. Pokoknya di sini (Madura United) tidak beda, . . . Gabung . . . saya akan kerja keras, dan bermain maksimal untuk mendapatkan prestasi bersama Madura,” kata Beto.

“Selama saya berada di Madura, saya belum mendapat (gelar) turnamen, atau liga atau piala apapun. Ini jadi kesempatan. Saya bersama teman-teman akan kerja maksimal supaya tahun ini menjadi sukses buat kami,” tegasnya.

Selain itu, Beto juga masih memiliki ambisi pribadi untuk mencetak 20 gol setiap musimnya.

“Waktu pindah ke Sriwijaya FC, saya tetap profesional. Saya selalu maksimal di setiap klub yang saya bela. Setiap saya bergabung di klub, target saya harus mampu mencetak 20 gol,” tandasnya.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...