Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Usai Menang Atas TIRA Persikabo, Imran Nahumarury Ungkap Tiga Rahasia Tim

Usai Menang Atas TIRA Persikabo, Imran Nahumarury Ungkap Tiga Rahasia Tim

Solo – PSIS Semarang tampil perkasa dengan membungkam TIRA Persikabo 3-1, pada laga matchday kedua penyisihan Grup A turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

Tiga gol bagi Laskar Mahesa Jenar dicetak oleh Farrel Arya (21′), Fandi Eko Utomo (26′), dan eksekusi penalti Pratama Arhan (82′).
Sementara itu, gol satu-satunya TIRA Persikabo dicetak Firza Andika pada menit ke-89.

Dengan tiga gol yang dicetak ini, untuk sementara PSIS menjadi tim yang paling produktif di turnamen Piala Menpora 2021 ini, yakni dengan 6 gol di dua laga.

Usai kemenangan atas TIRA Persikabo, asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, mengungkapkan tiga rahasia kesuksesan tim Laskar Mahesa Jenar.

“Alhamdulillah hasilnya positif, kami bisa memaksimalkan pemain-pemain pengganti, karena kami belajar dari pertandíngan pertama banyak pemain yang kami tidak mainkan,” kata Imran Nahumarury, Kamis (25/3/2021).

“Padahal kami tahu persiapan kami sangat minim, tapi Alhamdulillah kami bisa memaksimalkan pemain yang sebelumnya tidak bermain,” jelasnya.

“Kedua, evaluasi dari pertandingan Barito Putera kemarin, Alhamdulillah anak-anak bisa memahami dan mengaplikasikan di pertandingan kali ini,” lanjutnya.

Sementara yang ketiga . . . Gabung . . . menurut Imran Nahumarury, PSIS ingin memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya untuk bermain dan menunjukkan kemampuannya.

“Yang ketiga, bukan hasilnya yang kami cari, bagaimana kami memberikan menit bermain kepada pemain muda PSIS Semarang,” tandas Imran.

Pada laga kontra TIRA Persikabo ini, PSIS memang lebih banyak memasukkan nama-nama baru, seperti Jandia Eka Putra yang pada laga sebelumnya absen kini bermain 90 menit di bawah mistar gawang PSIS.

Kemudian ada pula Wahyu Prasetyo, dan Farrel Arya yang baru sebagai starter namun mampu memberi perubahan, bahkan ikut mencetak gol.
Dengan kemenangan ini, untuk sementara PSIS Semarang menduduki puncak klasemen sementara Grup A dengan 4 poin.

x

Check Also

Lepas 30 Persen Sahamnya, PSIS Harap Dapat Ide-Ide Baru

Semarang – PSIS Semarang telah melepas 30 persen sahamnya ke Wahyu Agung Group, salah satu ...