Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Usai Kalahkan Borneo FC, Marko Simic : Inilah Persija Sesungguhnya

Usai Kalahkan Borneo FC, Marko Simic : Inilah Persija Sesungguhnya

Malang – Persija Jakarta menumbangkan Borneo FC dengan skor 4-0 pada matchday kedua babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3/20201).

Empat gol bagi Persija dicetak oleh Marco Motta, Osvaldo Haay, Yann Motta, dan Marko Simic.

Seusai pertandingan, Marko Simic mengaku senang tim Macan Kemayoran bisa kembali ke karakter asli permainan mereka.

“Saya pikir, inilah Persija sesungguhnya,” tegas Simic.

“Ini tim Persija yang saya kenal ketika saya datang ke Indonesia tiga tahun lalu. Cara bermain kami hari ini adalah cara main Persija,” lanjutnya.

Marko Simic berharap Persija bisa mempertahankan permainannya sehingga Macan Kemayoran mampu berbicara banyak di turnamen Piala Menpora 2021 ini.

“Kita bisa berbuat banyak jika terus bermain seperti ini,” tegas Simic.

Meski pada laga tersebut Marko Simic ikut menyumbangkan satu gol bagi Persija namun penyerang asal Kroasia ini terlihat belum kembali level permainannya.

“Saya sadar ada banyak tekanan yang saya hadapi. Jangan lupa, saya baru kembali sepekan lalu. Sebagai pesepak bola profesional, sangat sulit untuk langsung bisa bermain penuh. Saya perlu waktu untuk kembali beradaptasi,” jelas Simic.

“Setelah sebulan liburan usai menjalani 45-60 laga semusim, kita tetap perlu waktu untuk kembali ke penampilan terbaik. Apalagi ini kita sudah setahun tak bermain pertandingan apa pun. Sangat sulit untuk langsung kembali ke level permainan tertinggi,” lanjut Simic.

Dengan kemenangan ini, Persija kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021 dengan mengantongi tiga poin. Satu poin di bawah PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC, yang sebelumnya bermain imbang 1-1.

x

Check Also

Juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Tidak Rayakan Besar-Besaran

Solo – Persija Jakarta sukses membawa pulang trofi Piala Menpora 2021 setelah menumbangkan Persib Bandung ...