Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Usai Cetak Dua Gol Untuk Persebaya, Samsul Arif : Kami Bisa Menang Berkat Kerja Keras

Usai Cetak Dua Gol Untuk Persebaya, Samsul Arif : Kami Bisa Menang Berkat Kerja Keras

Bandung – Persebaya Surabaya berhasil unggul dengan skor 2-1 atas Persik Kediri pada laga babak penyihan Grup C Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/2021) kemarin.

Dua gol bagi Persebaya Surabaya lahir dari titik yang keduanya dicetak oleh Samsul Arif, pada menit 67’ dan 71’.

Dengan dua gol yang dicetak tersebut, mantan pemain Persib Bandung ini untuk sementara tercatat sebagai top skorer turnamen Piala Menpora 2021.

Dalam sesi jumpa pers seusai laga, Samsul Arif mengaku bahwa kemenangan Persebaya atas Persik Kediri tersebut adalah hasil kerja keras semua pemain.

”Tentunya bersyukur, seperti pelatih katakan, 10 menit pertama kami mulai dapat pertandingan, dapat sentuhan bagus, terus kartu merah,” kata Samsul Arif.

”Kami bisa menang berkat kerja keras,” lanjutnya.

Selain . . . Gabung . . . itu, penyerang yang pernah memperkuat Timnas Indonesia ini mengaku peranan para pemain muda dalam laga kemenangan Persebaya ini cukup besar.

”Kita tahu pertandingan tadi berat untuk semua pemain. Alhamdulillah dibantu pemain muda,” ujar Samsul Arif.

”Saya pikir 90 menit bagi saya tidak terasa, karena kita tahu pemain kami cukup mobile, banyak sekali overlap membawa bola ke depan,” sambungnya.

x

Check Also

Jelang Laga Uji Coba Kontra Persela, Skuad Persebaya Diliburkan Sehari

Surabaya – Sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan digelar pada ...