Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Untuk Man.City, Haaland, Kane Atau Mbappe, Semua OK

Untuk Man.City, Haaland, Kane Atau Mbappe, Semua OK

Manchester City pasti sudah mempunyai rencana besar di balik keputusan melepas Sergio Aguero di akhir musim 2020/21 ini tanpa persiapan matang. Karena mereka seharusnya sudah membidik beberapa nama baru yang dianggap bisa menggantikan peran Aguero. Biasanya pembelian Man City juga bukan sembarangan, ada harga mahal dan kualitas top.

Tiga nama ini dikaitkan dengan Man City: Erling Haaland, Harry Kane, dan Kylian Mbappe. Ketiganya nama top, jelas bisa menggantikan peran Aguero. Wajar tiga nama itu disebut-sebut, mengingat kualitas mereka memang sudah terbukti. Namun, untuk memilih, Merson yakin ketiga pemain itu sama baiknya. Yang mana saja oke untuk Man City.

“Jika saya ada di posisi Man City, saya akan mendatangkan siapa saja di antara Haaland, Kane, atau Mbappe,” tegas Merson di Sky Sports.

“Siapa pun yang . . . Gabung . . . mendapatkan kesempatan menggantikan Aguero di Man City, dia menerima pekerjaan impian.”

“Jika Anda adalah salah satu dari tiga pemain itu dan Anda direkrut Man City, Anda akan memikirkan setidaknya 30 gol untuk musim depan,” sambung Merson.

“Siapa saja di antara Haaland, Kane, atau Mbappe, menurut saya sangat cocok untuk Man City.”

“Ini bakal jadi transfer bagus sebab mereka sudah terbukti bisa mencetak gol,” tutupnya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...