Home > Sportainment > Unggah Foto Ini, Pacar Bagus Kahfi Tuliskan Caption Kocak

Unggah Foto Ini, Pacar Bagus Kahfi Tuliskan Caption Kocak

Shella Bernadetha Onnan kini merupakan pevoli Proliga sekaligus seorang  WAGs dari Utrecht FC usai menjadi kekasih dari Bagus Kahfi.

Pesepak bola muda yang berasal dari Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi sudah menandatangani kontrak profesional bersama dengan klub FC Utrecht pada Jumat (05/02/21).

Ia juga sudah akan ditempatkan dalam akademi dari FC Utrecht U-18, meski ia kini sudah berusia 19 tahun.

Mantan pemain dari Barito Putera tersebut kini sudah mendapat dispensasi agar ia bisa beradaptasi sebelum mengalami promosi ke Jong Utrecht nantinya.

Berkarier di Eropa, tepatnya di Belanda sudah membuat Bagus Kahfi kini harus menjalani long distance relationship atau hubungan jarak jauh dengan sang pujaan hatinya, Shella Bernadetha.

Ya, Shella Bernadetha atau yang sudah akrab disapa dengan Shelber ini tidak bisa mendampingi Bagus Kahfi saat di Belanda karena ia juga sduah memiliki tanggungjawab sebagai pevoli Proliga.

Hal yang menarik, Shella Bernadetha kini membuat caption kocak pada saat mengunggah sederet potret pada saat sedang bertanding. Ia mengutip lirik lagu ‘Jatuh Bangun’ yang dipopulerkan Meggy Z.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . solid transparent; border-left: 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh shellber (@shellabernadethaa)

“Jatuh bangun aku mengejarmu,” tulis Shella Bernadetha.

Shella Bernadetha Jatuh Bangun Kejar Bagus Kahfi?

Hal tersebut juga sudah langsung memancing komentar dari netizen. Warganet pun sudah menyebut nama dari Bagus Kahfi mengingat pasangan atlet ini sedang LDR.

“Menunggu Bagus komen,” tulis pemilik akun @19wahyu97

Bambang Pamungkas, Putra Asli Indonesia Pertama yang Jajal Karier di Belanda

“Mengejar mas @baguskahfii,” tulis pemilik akun @bayutricahya94

“Dah sampai Belanda,” tulis pemilik akun @byansaftoe

“Ini saat jadi kiper menepis tendangan Kribo ya,” tulis pemilik akun @sosy_an

Proliga 2021 yang rencananya akan digelar mulai Januari lalu, kini sudah ditunda serta akan dijadwalkan ulang setidaknya hingga Hari Raya Idulfitri karena pandemi dari Covid-19.

Berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya yang sudah berpindah-pindah lokasi dari satu kota ke kota lain, Proliga 2021 kini direncanakan digelar terpusat di Padepokan Voli, Sentul, Bogor serta tanpa penonton.

Meski Proliga belum berjalan, Shella Bernadetha kini sudah tetap menjalani serangkaian latihan bersama dengan klubnya.

x

Check Also

Jedar

Gaya Seksi Jessica Iskandar dan WAG’s AS Roma Saat Ngegym

Jakarta – Aktris cantik, Jessica Iskandar semakin memperhatikan kebugaran tubuhnya sejak memutuskan untuk pindah dan ...