Home > Berita Liga Inggris > Unggah Foto Ini, Cavani Isyaratkan Kesetiaannya Pada MU

Unggah Foto Ini, Cavani Isyaratkan Kesetiaannya Pada MU

Striker gaek Edinson Cavani mencoba menepis rumor yang menyebut dirinya tidak betah di Manchester United dengan menegaskan kalau ia bangga bisa membela Setan Merah. Baru-baru ini, ayah Cavani, Luis membenarkan rumor kalau anaknya tidak bahagia hidup di Inggris dan ingin pulang kampung dan bermain di Amerika Selatan.
Menurut gosip yang beredar, Cavani ingin memperkuat klub raksasa Argentina, Boca Juniors. Luis pun juga mengkonfirmasi kabar itu dan mengatakan kalau anaknya sudah melakukan kontak dengan Boca.

Luis mengungkapkan kalau alasan Cavani ingin meninggalkan Manchester United berkaitan dengan hukuman yang ia terima soal masalah ujaran bernada rasis pada beberapa waktu lalu. Tapi, sekarang Cavani seperti ingin menegaskan bahwa pernyataan itu tidaklah benar. Lewat akun Instagram pribadinya, Cavani menegaskan kesetiannya bersama United.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . translateX(9px) translateY(-18px);">

 

A post shared by Edinson Cavani (@cavaniofficial21)

Cavani mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan jersey Manchester United dan menambahkan caption berbunyi: “Bangga bisa memakai kostum ini @ManUtd”

Cavani direkrut Manchester United secara gratis pada musim panas lalu setelah kontrak penyerang asal Uruguay itu bersama PSG berakhir pada penghujung musim lalu. Cavani pun mampu memberikan kontribusi yang cukup lumayan terhadap skuad Manchester United, walau usianya sekarang sudah menginjak 34 tahun.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...