Home > Berita Liga Indonesia > Undian Grup Sudah Digelar, Laga Pembuka Piala Menpora Belum Ditentukan

Undian Grup Sudah Digelar, Laga Pembuka Piala Menpora Belum Ditentukan

Pertandingan pembuka Piala Menpora 2021 masih belum diputuskan. Mengingat, pembagian grup Piala Menpora 2021 baru selesai diadakan pada Senin (8/3/2021) malam. Berdasarkan rencana, pertandingan pembuka Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Simak Hasil Drawing Grup A, B, C, D Piala Menpora 2021

Artinya pertandingan pembuka Piala Menpora 2021 akan diambil dari Grup A. Grup A Piala Menpora 2021 dihuni lima klub, terdiri dari Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura. Pelaksanaan pertandingan Grup A Piala Menpora 2021 diadakan di stadion Manahan.

“Nah untuk pertandingan pembuka itu akan kami lihat dulu,” kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

“Ini kan jadwal di Solo ya, jadi akan kami lihat saja dari klub yang ada di Solo itu sendiri,” kata . . . Gabung . . . Akhmad Hadian Lukita kepada awak media, Senin (8/3/2021).

Selain Solo, terdapat tiga lainnya yang menjadi lokasi penyelenggaraan Piala Menpora 2021. Ketiga kota itu adalah Malang, Sleman, dan Bandung. Adapun Piala Menpora akan dihelat pada 21 Maret sampai 25 April mendatang.
Seluruh pertandingan Piala Menpora 2021 juga dipastikan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pada pelaksanaan Piala Menpora 2021, para suporter diingatkan agar tidak nekat ke stadion maupun menggelar nonton bareng.

 

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...