Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Bali United Tak Targetkan Kemenangan

Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Bali United Tak Targetkan Kemenangan

Denpasar – Bali United akan menjadi lawan uji coba bagi Timnas Indonesia pada Jumat (5/3/2021) mendatang di Jakarta.

Sebelum berangkat ke Jakarta, para pemain Serdadu Tridatu menjalani rangkaian tes Swab PCR pada Senin (1/3/2021) sebagai salah satu syarat penerapan protokol kesehatan untuk menjalani pertandingan di tengah pandemi covid-19.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap seluruh pemainnya dalam kondisi sehat sehingga tidak mengganggu rencana uji coba melawan Timnas Indonesia.

“Tim telah ikuti rangkaian protokol kesehatan melalui kegiatan pagi ini (Tes Swab PCR). Hal ini supaya tidak ada yang sakit di latihan dan siap untuk berangkat menuju Jakarta melawan Timnas U-22,” kata Stefano Cugurra.

Lebih jauh, pelatih asal Brasil ini juga mengungkapkan kemajuan yang telah dicapai Serdadu Tridatu setelah menjalani latihan selama tiga pekan belakangan ini.

“Tim sudah bekerja keras selama ini buat kembalikan kondisi fisik dan teknik pemain. Saat ini, latihan tim akan difokuskan pada taktik untuk persiapan melawan Timnas U-22,” ungkap Stefano Cugurra.

“Timnas juga tim yang bagus, tentu kami juga senang bisa membantu Timnas dan menjalankan laga uji coba ini,” lanjut pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Teco juga mengaku tidak menargetkan kemenangan pada laga uji coba melawan Timnas Indonesia ini, namun ia berharap pemain bisa menujukkan performa terbaiknya sebagai bahan evaluasi tim.

“Saya ingin melihat pemain di uji coba ini setelah hampir satu tahun tidak bertanding,” ucap Teco.

“Setelah itu, saya bersama tim pelatih bisa melihat yang kurang dan bagus dari permainan tim buat diperbaiki sewaktu kembali latihan di Bali,” pungkasnya.

x

Check Also

Vaksinasi Covid-19, Bek Timnas U-23 Indonesia : “Aman-aman Saja”

Jakarta – Bek Timnas Indonesia U-22 Salman Alfarid, mengaku lega dirinya sudah menerima vaksinasi Covid-19 ...