Home > Berita Liga Champions > UEFA Izinkan Penonton Menjelang Perempatfinal Liga Champion

UEFA Izinkan Penonton Menjelang Perempatfinal Liga Champion

Jelang babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 ini, UEFA dikabarkan akan memberikan ijin untuk penonton datang ke stadion. UEFA berencana memberikan ijin bagi para penonton agar bisa datang ke stadion jelang babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 yang akan diadakan pada Rabu (7/4/21) dan Kamis (8/4/21) mendatang.
Laporan dari Daily Mail menyebutkan kalau UEFA berencana agar setidaknya ada 9 ribu fans yang akan datang di stadion pada babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Nantinya, 9 ribu tiket itu akan dibagi antara dua klub yang bertanding agar fans kedua klub tersebut bisa datang dan meramaikan jalannya pertandingan. Ini merupakan kabar yang sangat membahagiakan, terutama untuk para fans yang pastinya sudah rindu ingin kembali memberikan dukungan langsung di stadion.
Seperti diketahui, pandemi Covid-19 ini membuat hampir semua . . . Gabung . . . pertandingan sepakbola di seluruh penjuru dunia diadakan secara tertutup dan tanpa penonton.

UEFA sendiri kabarnya telah mengembangkan sistem pembelian tiket via aplikasi teleppon genggam yang diharapkan bisa mengurangi risiko penyebaran Covid-19. Sementara untuk pertandingan final Liga Champions 2020/21 yang akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk bulan Mei mendatang, UEFA dikabarkan berambisi bisa mendatangkan setidaknya 25 ribu fans ke stadion.

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...