Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tuchel Isyarat Tak Izinkan Pemain Chelsea Perkuat Timnas di Jeda Internasional

Tuchel Isyarat Tak Izinkan Pemain Chelsea Perkuat Timnas di Jeda Internasional

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat khawatir dengan datangnya jeda internasional pada akhir Maret ini.

Seperti diketahui, setelah beberapa bulan absen, jeda internasional akan kembali digelar. Para pemain akan kembali ke negaranya masing-masing untuk membela Timnas masing-masing.

Sementara itu, bagi Chelsea melepas beberapa pemain pilarnya untuk pulang ke negaranya masing-masing menjadi dilema tersendiri karena para pemain tersebut harus menjalani karantina selama 10 hari saat kembali ke Inggris.

Tentu saja Tuchel mengaku situasi ini tidak ideal bagi klub.

“Saya benar-benar mengkhawatirkan situasi ini,” kata Thomas Tuchel.

Menurut Tuchel, bila para pemain kuncinya harus menjalani karantina selama 10 hari maka ia tidak bisa menurunkan tim terbaiknya.

“Target saya adalah bermain di Premier League, dan jika para pemain saya harus menjalani karantina, maka saya tidak bisa menurunkan tim yang saya inginkan,” jelas Tuchel.

Karena itu, Tuchel meyakini . . . Gabung . . . manajemen Chelsea akan memikirkan hal ini, termasuk soal kemungkinan pelarangan para pemain untuk membela Timnas masing-masing di jeda internasional nanti.

“Saya yakin pihak klub tahu cara mengatasi situasi ini. Salah satunya adalah mungkin para pemain kami tidak boleh pergi (ke Timnas masing-masing),” ujar Tuchel.

“Kita sedang berada dalam situasi yang luar biasa. Kami harus beradaptasi sebagai klub, dan kami akan mengambil keputusan. Karena kami sangat khawatir dengan situasi ini,” lanjutnya.

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...