Home > Berita Liga Inggris > Tuchel Akui Pemain Chelsea Lelah Usai Segel Tiket Semifinal Piala FA

Tuchel Akui Pemain Chelsea Lelah Usai Segel Tiket Semifinal Piala FA

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan kondisi para pemainnya setelah memastikan lolos ke semifinal Piala FA 2020-2021. Chelsea memastikan lolos ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Sheffield United pada Minggu (21/3/2021) waktu setempat. Pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge itu berakhir dengan skor 2-0.

Gol pembuka pasukan Thomas Tuchel itu dicetak lewat gol bunuh diri pemain Sheffield United, Oliver Norwood. Hakim Ziyech memastikan kemenangan Chelsea pada menit ke-90+2′. Kemenangan itu menandai 14 pertandingan tidak terkalahkan Tuchel di semua kompetisi.

Setelah pertandingan, pelatih asal Jerman itu mengungkapkan kondisi terkini anak asuhnya. Menurut Tuchel, para pemain Chelsea menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

“Laga melawan Sheffield United adalah pertandingan yang sulit,” kata Tuchel seperti dilansir dari BBC.

“Kami menjalani babak pertama dengan bagus di mana kami mengendalikan permainan, tapi babak kedua kami kehilangan kendali. Kami benar-benar merasa lelah sekarang.”

“Saya melihat setelah 14 pertandingan berturut-turut, saya bisa merasakan kami merasa lelah dan kurang konsentrasi. Banyak kesalahan kecil dan lawan yang kuat di babak kedua.”

“Kami beruntung pada . . . Gabung . . . babak kedua menjaga clean sheet. Saya pikir ini adalah kali pertama dalam 14 pertandingan kami terlihat kelelahan.”

“Sangat penting untuk lolos ke semifinal Piala FA dan itulah targetnya dan kami mencapainya,” kata Tuchel.

Thomas Tuchel juga mengatakan kalau anak asuhnya alami kesulitan melawan Sheffield United.

“Kami membiarkan Sheffield bangkit karena kami memiliki kendali penuh pada babak pertama dan babak kedua dengan peluang emas dari Christian Pulisic untuk mengakhiri pertandingan lebih awal,” kata Tuchel.

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan mudah kehilangan momentum.”

“Saya tahu dalam latihan kami merasa kelelahan dan kurang berkonsentrasi,” kata Tuchel melanjutkan.

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...