Home > Sportainment > Tubuh Seksi WAG’s LA Galaxy dan Anya Geraldine Saat Pakai Bikini

Tubuh Seksi WAG’s LA Galaxy dan Anya Geraldine Saat Pakai Bikini

Anya Geraldine dan Sarah Kohan sudah mempunyai tubuh yang luar biasa. Namun, tubuh seksi yang sudah mereka miliki tidak didapatkan dengan cara yang mudah.

Baik Anya Geraldine dan Sarah Kohan sudah rela menghabiskan banyak waktu dalam pusat kebugaran untuk memeras keringat. Terkhusus Sarah Kohan, ia juga sudah dituntut memiliki tubuh yang seksi.

Sebab, suami dari Sarah Kohan merupakan penyerang dari LA Galaxy, Javier “Chicharito” Hernandez.  Berprofesi sebagai seorang pesepakbola membuat badan dari Chicharito begitu atletis.

Karena itu, Sarah Kohan yang bekerja sebagai Travel Blogger sudah menjaga bentuk tubuhnya agar tidak malu pada saat bersanding dengan sang suami.

Karena memiliki tubuh yang seksi itulah, Sarah Kohan dan Anya Geraldine sudah percaya diri mengenakan pakaian apa pun, termasuk bikini. Ambil contoh foto di bawah ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarah Kohan (@sarahkohan)

Perempuan berambut panjang ini tampak memesona dengan bikini berwarna putih. Melakukan mirror selfie, Sarah Kohan menunjukkan kepada followers-nya bahwa ia mempunyai tubuh yang seksi.

Di foto selanjutnya, Sarah Kohan sedang bersantai di pinggir laut. Meski sudah dua kali melahirkan, bentuk tubuh Sarah Kohan masih terjaga.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . style="margin-left: 8px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarah Kohan (@sarahkohan)

Bagaimana dengan Anya Geraldine? Berada di pantai, Anya Geraldine tampak seksi dengan bikini berwarna putih. Ia tampak seksi saat dijepret kamera dari atas.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝗔𝗚⚡️ (@anyageraldine)

Dalam foto lainnya, Anya Geraldine tampak fashionable. Ia memadukan bikini dengan jaket dan kacamata hitam. Bentuk tubuh perempuan 25 tahun ini begitu terjaga, berkat kerja keras yang dijalaninya selama ini.

Anya Geraldine

Kegemaran keduanya mengunggah foto-foto seksi, berimbas kepada meroketnya jumlah followers di Instagram. Akun @sarahkohan sudah diikuti 1,6 juta followers. Sementara akun @anyageraldine lebih gila lagi, yang mana menembus 8,2 juta pengikut!

Jadi kesimpulannya dari sejumlah foto di atas, siapa lebih seksi Anya Geraldine atau Sarah Kohan saat mengenakan bikini?

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...