Home > Berita Transfer Pemain > Troy Deeney Merasa Harry Kane Lebih Cocok Gabung MU

Troy Deeney Merasa Harry Kane Lebih Cocok Gabung MU

Manchester – Masa depan Harry Kane masih jadi salah satu topik menarik. Striker Tottenham ini terus dihubungkan dengan sejumlah klub top seperti Manchester City atau Manchester United.

Harry Kane

Kasus Kane ini juga memancing perhatian striker Inggris lainnya, Troy Deeney. Deeney bahkan sudah punya pilihan dan alasan untuk klub baru Kane. Bukan Man City, dia merasa Kane akan lebih cocok bergabung dengan MU.

“Bagi saya, dia adalah salah satu yang terbaik di posisinya dan yang tersedia saat ini,” kata Deeney kepada talkSPORT.

“Juga saat ini dia mulai membuat banyak assists, yang akan membuatnya lebih menarik bagi Man City. Sebab dia terbukti bisa menghubungkan permainan.”

“Jika dia hengkang ke Man City, akankah gaya bermain mereka cocok dengan permainannya? Mungkin tidak. Saya kira MU masih lebih cocok dengan dia, tapi jelas ini akan sangat mahal.”

Deeney tahu Kane punya potensi luar biasa, tapi menurutnya bakal sangat mengecewakan jika Kane tidak pernah meraih trofi. Dia bahkan ragu . . . Gabung . . . menyebut Kane sebagai salah satu striker terbaik Premier League jika tidak ada trofi yang mendukungnya.

Baca Juga : Harry Kane Akan Putuskan Kemana Berlabuh Setelah Euro 2020

“Rekornya luar biasa, tapi jika Anda melihat situasinya sekarang, apa motivasi dia?” sambung Deeney.

“Tentu bukan karena finansial, sebab sekarang situasinya sudah cukup baik. Pertanyaannya, apakah dia mau meraih trofi?”

“Jika Anda diminta memilih lima striker terbaik Premier League sepanjang sejarah, akankah Kane masuk pilihan tersebut tanpa trofi apa pun?” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...