Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Todibo Tidak Cocok Dengan Barcelona, Minta Dipermanenkan Nice

Todibo Tidak Cocok Dengan Barcelona, Minta Dipermanenkan Nice

Bek pinjaman Nice dari Barcelona, Jean-Clair Todibo, mengakui bahwa ia tidak cukup pantas untuk kembali berkostum Barcelona. Todibo didatangkan Barcelona dari Toulouse pada Januari 2019. Tapi, pemain berusia 21 tahun itu baru main empat kali bareng Blaugrana sebelum jalani serangkaian peminjaman. Bek timnas U-20 Prancis itu mulai dipinjamkan ke Schalke [2020], Benfica [2020/21], dan kini di Nice [Februari 2021].

“Saya kurang memiliki kerendahan hati, keseriusan, dan profesionalitas,” ucap Todibo kepada media Prancis, L’Equipe, Sabtu (27/3).

“Saya kini melakukan yang terbaik yang saya bisa, bukan agar orang mengatakan bahwa saya telah berubah, tapi karena klub ini membuat saya nyaman.”

“Saya tidak bisa memperhatikan pendapat orang lain tentang sepakbola. Kalau terlarut di dalamnya, Anda akan segera berakhir di tempat yang buruk.”

“Bagi saya, satu-satunya orang dengan pendapat paling penting adalah diri saya sendiri,” pungkasnya.

Barcelona . . . Gabung . . . memang membutuhkan regenerasi di sektor bek tengah. Apalagi, Gerard Pique sudah memasuki usia 34 tahun. Namun kemungkinan besar Todibo akan dilepas. Karena Barca juga telah menyodorkan pra-kontrak untuk bek muda Manchester City, Eric Garcia, yang kontraknya habis akhir musim ini.

Adapun di jantung pertahanan Barca musim ini, terdapat nama: Pique (34 tahun), Clement Lenglet (25), Ronald Araujo (22), Samuel Umtiti (27), dan Oscar Mingueza (21).

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...