Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Tinggal 100 Hari Lagi, Sergio Ramos Bertahan atau Hengkang?

Tinggal 100 Hari Lagi, Sergio Ramos Bertahan atau Hengkang?

Hubungan antara Real Madrid dan Sergio Ramos kelihatannya semakin sulit dalam beberapa waktu belakangan. Dilansir dari Marca, Ramos dikabarkan tidak kunjung memberi kepastian soal masa depannya di Real Madrid. Ramos dinilai tidak sreg dengan kontrak yang ditawarkan oleh Real Madrid. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ramos ditawari dua pilihan oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Bek asal Spanyol itu harus memilih antara perpanjangan kontrak selama setahun atau perpanjangan kontrak selama lebih dari setahun. Tapi, Real Madrid memberikan syarat khusus pada dua pilihan itu. Untuk kontrak lebih dari setahun, Ramos akan mendapatkan potongan gaji sebesar 10 persen. Sementara itu, Ramos tidak akan mendapatkan potongan gaji sebesar 10 persen kalau mau memperpanjang kontrak hanya setahun.

Di sisi lain, Ramos disebut-sebut tidak mau mendapat pemotongan gaji 10 persen dan ingin memperkuat Los Blancos lebih dari setahun lagi. Pilihan rumit itu yang dinilai membuat Ramos tidak mau untuk segera menentukan pilihan. Walaupun beredar kabar begitu, bek 34 tahun itu mengaku belum ada kabar soal pembaruan kontrak dari Real Madrid.

“Tidak ada berita tentang pembaruan saya, saya ingin ada,” kata Ramos.

Padahal, kontrak Ramos akan segera habis pada akhir musim ini, tepatnya 30 Juni 2021 mendatang. Praktis, Real Madrid hanya . . . Gabung . . . punya waktu 100 hari dari sekarang untuk memberikan opsi terbaik bagi Ramos. Beberapa klub besar pun sudah mulai memantau kondisi kontrak Ramos di Real Madrid.

Ada nama-nama, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United yang dikabarkan ingin membawa Ramos. Ada juga Liverpool yang dikabarkan memerlukan benteng kokoh baru di lini belakang mereka pada musim depan. Tentunya, Ramos akan menjadi aset berharga yang bisa didapatkan klub lain pada akhir musim nanti secara gratis.

Tidak mengherankan kalau memang banyak tim yang akhirnya memantau situasi kapten Real Madrid itu saat ini. Tapi, Real Madrid tidak ingin ada klub lain yang melakukan pembicaraan dengan Ramos sebelum tercapai kesepakatan. Lalu, apa yang akan terjadi pada kontrak Ramos akhir musim ini? Sampai berita ini turun, belum ada kelanjutan soal negosiasi antara Ramos dan Real Madrid.

 

 

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...