Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Timnya Gagal di Piala Menpora 2021, Ini Komentar Gelandang Arema

Timnya Gagal di Piala Menpora 2021, Ini Komentar Gelandang Arema

Solo – Gelandang Arema FC yang juga memperkuat Timnas U-22 Indonesia, Hanif Sjahbandi, menganggap skuad Singo Edan telah berusaha keras meski akhirnya harus tersingkir lebih awal dari ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, Arema FC harus angkat koper lebih awal setelah gagal lolos dari babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

Pada matchday ketiga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021), Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor tipis 2-3.

Dua kali mengalami kekalahan membuat Arema FC terpuruk di posisi juru kunci Grup A Piala Menpora 2021, dengan hanya mengantongi satu poin.

Terkait kegagalan timnya di ajang Piala Menpora 2021, Hanif Sjahbandi, mengaku tetap mengapresiasi usaha yang dilakukan para pemain, tim pelatih, dan manajamen Arema, mengingat waktu persiapan mereka yang sangat singkat.

“Mengesampingkan hasil tadi, saya mengapresiasi kerja keras teman-teman, manajemen, dan . . . Gabung . . . staf pelatih,” ucap Hanif Sjahbandi.

“Di turnamen pramusim segala hal bisa terjadi. Semua sama-sama memiliki waktu persiapan mepet dan hasil yang kami dapatkan kurang memuaskan,” tambahnya.

Lebih jauh Hanif berharap agar kegagalan di Piala Menpora 2021 ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi skuad Arema FC untuk melakukan persiapan lebih baik menjelang kompetisi Liga 1 2021.

“Kami mengambil pelajaran berharga di turnamen ini untuk menatap Liga 1,” ucap Hanif.

“Semoga kami segera berbenah agar di liga tidak mengulangi hal serupa,” pungkasnya.

x

Check Also

Arema FC Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Portugal

Malang – Arema FC telah resmi memperkenalkan satu lagi pemain asingnya. Pemain yang berposisi sebagai ...