Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Tim Dibubarkan, Marinus Wanewar Pamit Dari Persipura

Tim Dibubarkan, Marinus Wanewar Pamit Dari Persipura

Jayapura – Striker Persipura Jayapura, Marinus Wanewar, menyatakan pamit mundur dari skuad Persipura setelah Mutiara Hitam telah dibubarkan sejak akhir tahun 2020 lalu.

Striker yang pernah membawa Timnas Indoeiesa menjadi juara Piala AFF U-22 ini mengumumkan kepergiannya melalui akun Instagram.

“Terima kasih untuk keluarga besar Persipura dan suporter Persipura mania yang telah mendukung saya dalam perjalanan karier saya. Semoga ada kesempatan untuk membela tim ini lagi,” tulis Marinus.

Belum dipastikan Marinus akan bergabung di klub mana, namun besar kemungkinan ia akan kembali ke Bhayangkara FC yang pernah ia bela pada 2018 lalu.

Kembalinya Simon McMenemy sebagai Direktur Teknik Bhayangkara Solo FC membuat spekulasi soal Marinus yang akan bergabung bersama The Guardian menjadi semakin besar.

Namun untuk saat ini Marinus mengaku masih fokus pada pemulihan kondisi fisiknya pasca operasi.

“Saat ini saya masih harus fokus . . . Gabung . . . pemulihan cedera, harus bisa pulih dahulu. Sudah bisa menjalani latihan ringan, tapi bekas operasinya masih terasa, jadi saya harus benar-benar fokus menjalani pemulihan cedera,” ungkap Marinus.

Sementara itu, Persipura sendiri masih belum memutuskan untuk mengumpulkan tim menjelang dimulainya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Persipura juga dihadapkan pada agenda babak play-off Piala AFC 2021 pada Mei mendatang.

x

Check Also

Setelah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara Batal, Bagaimana Rencana Jacksen Tiago?

Jakarta – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tengah memikirkan kemungkinan untuk meliburkan timnya setelah ...