Home > Berita Liga Eropa > Tidak Ada Pemain MU dan Arsenal di Daftar Top Skor Liga Europa Musim Ini

Tidak Ada Pemain MU dan Arsenal di Daftar Top Skor Liga Europa Musim Ini

Semua pertandingan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 kini sudah beres digelar sepanjang Jumat (19/03/2021) dini hari WIB.

Kini sudah diketahui ada delapan tim yang di pastikan lolos ke perempat final.

Mereka adalah Ajax (Belanda), Arsenal (Inggris), Dinamo Zagreb (Kroasia), Granada (Spanyol), Manchester United (Inggris), Roma (Italia), Slavia Praha (Rep Ceska), Villarreal (Spanyol).

Semua tim kini tinggal menunggu drawing atau pengundian babak perempat final pada pukul 19.00 WIB, Jumat, 19 Maret 2021 di Nyon, Swiss.

Drawing juga akan turut menentukan bagan untuk semifinal dan final. Live streaming drawing perempat final Liga Europa bisa Anda saksikan di situs resmi UEFA.com.

Menariknya jika melihat dari daftat top scorer sementara Liga Europa, tidak ada nama-nama dari pemain Arsenal maupun Manchester United pada daftar teratas.

Di posisi puncak sudah diisi oleh tiga pemain dengan jumlah tujuh gol.

Semakin menarik karena tiga pemain ini, hanya striker dari AS Roma, Borja Mayoral yang timnya kini masih bermain dalam perempat final Liga Champions.

Sementara dua pemain lain, Pizzi dari Benfica serta Yusuf Jazici dari Lille sama-sama sudah tersingkir.

Dengan statistik ini tentu saja, Borja Mayoral kini sudah punya kans besar untuk  bisa menyabet titel top skorer Liga Europa pada musim ini.

Pesaing terdekat Borja Mayoral adalah Mislav Orsic (Dinamo Zagreb) serta Paco Alcacer (Villarreal) lewat sumbangan lima gol.

Nama pertama, Mislav Orsic juga merupakan pahlawan dari Dinamo Zagreb saat ketika menghancurkan Tottenham Hotspur 3-0.

Pada laga ini, Mislav Orsic bahkan sudah membukukan hattrick. Yuk scroll ke bawah untuk melihat daftar top scorer sementara Liga Europa musim ini.

 Daftar Top Scorer Liga Europa 2020/2021

7 gol – Pizzi (Benfica), Borja Mayoral (AS Roma), Yusuf Jazici (Lille).

6 gol – Carlos Vinicius (Tottenham Hotspur), Munas Dabbur (Hoffenheim)

5 gol – Lior Refaelov (Antwerp), Leon Bailey (Leverkusen), Mislav Orsic (Dinamo Zagreb), Paco Alcacer (Villarreal), Eran Zahavi (PSV), Darwin Nunez (Benfica), Lukas Julis (Sparta Praha), Mikael Ishak (Lech), Michael Liendl (Wolfsberg), Donyell Malen (PSV).

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...