Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Thomas Tuchel Tak Peduli Rumor Chelsea Boyong Haaland

Thomas Tuchel Tak Peduli Rumor Chelsea Boyong Haaland

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tidak peduli dengan rumor soal keinginan manajemen The Blues untuk mendatangkan Erling Braut Haaland. Bomber Borussia Dortmund itu dikabarkan sedang menjadi bidikan Chelsea karena lini depan pasukan Thomas Tuchel dinilai belum maksimal.
Pada pertandingan terakhir di kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021, Chelsea gagal mencetak gol setelah ditahan imbang Leeds United dengan skor 0-0.

Sejauh ini hanya Mason Mount dan Jorginho yang menjadi penyumbang gol paling banyak untuk Chelsea. Mereka telah mencetak tiga gol kemudian ada Olivier Giroud dengan raihan dua gol. Thomas Tuchel tidak gelisah dengan minimnya gol yang dicetak oleh lini depannya.
Ia mengaku tidak peduli dengan Erling Braut Haaland dan ingin memaksimalkan para pemain yang ada untuk saat ini.

“Ini bukan waktunya untuk bicara Haaland dan solusi lain, selain yang kami miliki,” kata Tuchel.

“Kami punya pemain yang kami senangi dan sedang mencari lebih banyak solusi. Kami akan mencoba membantu mereka,” katanya menambahkan.

Sementara . . . Gabung . . . itu, Erling Braut Haaland memang sedang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Pemain yang masih berusia 20 tahun itu sudah menyumbang 20 gol untuk Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman musim ini. Thomas Tuchel benar-benar sudah membangkitkan semangat para pemain Chelsea.
Sempat jeblok saat dilatih oleh Frank Lampard, sekarang The Blues menjelma menjadi tim yang ditakuti.

Sejak dilatih oleh Thomas Tuhcel pada Januari 2021, Chelsea belum kalah dalam 12 pertandingan terakhir. Hasil positif itu merupakan yang terpanjang bagi seorang pelatih Chelsea sejak debutnya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...