Home > Berita Liga Italia > Juventus > Terpapar Covid-19, Gelandang Juventus Absen di 2 Laga

Terpapar Covid-19, Gelandang Juventus Absen di 2 Laga

Turin – Satu pemain Juventus, yakni gelandang Rodrigo Bentancur, dikabarkan positif terpapar Covid-19.

Hal ini diklarifikasi oleh manajemen Juventus melalui laman resmi mereka, pada Kamis (4/3/2021).

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, Rodrigo Bentancur dinyatakan positif Covid 19,” demikian pernyataan klub.

“Sang pesepakbola dalam isolasi dan asimtomatik,” lanjutnya.

“Klub berhubungan dengan otoritas kesehatan yang relevan untuk definisi implementasi efektif dari protokol yang diperlukan untuk memungkinkan kegiatan pelatihan dan kompetisi dari Grup Tim,” sambungnya.

Dengan demikian, pemain asal Uruguay ini dipastikan tidak bisa membela Juventus saat menjamu Lazio pada laga lanjutan Serie A 2020/21, Minggu (7/3/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Rodrigo Bentancur juga tidak bisa turun bermain saat Juventus menjamu Porto . . . Gabung . . . pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (10/3/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Setelah kehilangan gelandang kreatif asal Brasil, Arthur, praktis kini Bianconeri hanya mengandalkan Weston McKennie, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli.

Dari empat gelandang yang tersedia, Weston McKennie masih bermasalah dengan pinggulnya, sedangkan Fagioli jarang mendapat menit bermain.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Terekam Kamera Marah Usai Juventus Gagal Menang Lawan AC Milan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terekam kamera tengah marah karena timnya gagal menang lawan ...