Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Tergabung di Grup C Piala Menpora, PSS Merasa Tertantang

Tergabung di Grup C Piala Menpora, PSS Merasa Tertantang

Sleman – Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Gracia Paulo mengaku timnya merasa tertantang setelah PSS Sleman masuk ke dalam Grup C dari hasil drawing Piala Menpora 2021.

Di dalam Grup C, PSS Sleman akan bertarung melawan empat tim yang semuanya berasal dari Jawa Timur, yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United.

Terkait ini, Marco Gracia Paulo justru melihatnya sebagai tantangan karena tim-tim dari Jawa Timur dikenal memiliki karakter permainan yang kuat dan ngotot.

“Alhamdulillah, kami dapat hasil yang kami memang harapkan. Dari semua kota, yang paling kami harap memang di Bandung,” ujar Marco.

“Menurut saya, ini berita yang cukup baik. Grupnya juga tangguh, kuat, dan bermain ngotot, dari Jawa Timur semua. Menurut kami, justru ini kesempatan yang baik untuk Super Elja membuktikan diri,” ucap Marco.

Marco juga mengungkapkan, skuad Elang Jawa akan langsung menuju Bandung untuk menggelar latihan persiapan pada Rabu (10/3/2021).

Namun sebelumnya, manajemen PSS akan melakukan test swab . . . Gabung . . . antigen dan isolasi mandiri.

“Tim dijadwalkan berkumpul 10 Maret di Bandung. Lalu protokol kesehatan juga sudah kami siapkan saat mereka tiba nanti. Jadi mereka akan isolasi mandiri dulu selama dua sampai tiga hari. Setelah itu, baru mereka mulai latihan di tanggal 13 Maret,” jelas Marco.

“Apapun itu, kami sudah siapkan semuanya. (Senin) malam ini kami langsung bekerja, dan memeriksa kembali semua hal yang dibutuhkan tim di Bandung. Ini juga kami lakukan dengan cepat supaya tim segera mulai latihan. Persiapan untuk ke Bandung sampai saat ini sudah 90 persen,” lanjutnya.

x

Check Also

PSS Sleman Optimis Liga 1 2021 Segera Bergulir

Sleman – Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo mengaku optimis Liga ...