Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Terens Puhiri Ingin Cetak Lebih Banyak Gol dan Assist di Musim 2021

Terens Puhiri Ingin Cetak Lebih Banyak Gol dan Assist di Musim 2021

Samarinda – Pemain Borneo FC asal Jayapura, Terens Puhiri, bertekad memberikan kontribusi yang lebih baik bagi Pesut Etam pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

“Kami sudah melakukan persiapan dari akhir bulan kemarin. Secara pribadi sih saya ingin berkontribusi lebih besar baik assist maupun gol di Piala Menpora dan sudah pasti di kompetisi,” kata Terens Puhiri, Senin (1/3/2021).

Skuad Borneo FC sendiri telah mulai melakukan persiapan tim sejak Sabtu (27/2/2021) lalu, menjelang keikutsertaannya di turnamen pramusim Piala Menpora pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

Selama menjalani latihan tim kembali, Terens Puhiri mengaku tidak mengalami kendala, kecuali kondisi fisiknya yang menurun akibat terlalu lama berlatih secara mandiri.

“Sampai sejauh ini kami tak mengalami kendala dalam latihan. Semua berjalan dengan baik. Tapi kondisi fisik saya dan beberapa teman memang mengalami kekurangan. Tapi kami masih punya waktu untuk mengembalikan kondisi kami,” jelas Terens Puhiri.

Sementara itu, terkait . . . Gabung . . . persaingan di dalam tim yang terjadi akibat masuknya beberapa pemain baru menjelang Liga 1 musim 2021, Terens Puhiri mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya karena itu merupakan hal yang wajar di dunia sepak bola profesional.

Salah satu pemain yang menjadi pesaing Terens Puhiri saat ini adalah Guy Junior.

“Untuk persaingan di posisi kanan sih saya pikir tidak ada masalah. Setiap musim persaingan selalu terjadi. Dan coach Gomez juga menekankan, siapa yang bermain di pertandingan adalah pemain yang siap dan mau kerja keras,” pungkasnya.

x

Check Also

Borneo FC Rilis Jersey Baru Yang Lebih Garang

Samarinda – Borneo FC resmi merilis jersey anyarnya yang akan dipakai untuk mengarungi kompetisi Liga ...