Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Tenaga Aguero Masih Dibutuhkan Man City di Sisa Musim Ini

Tenaga Aguero Masih Dibutuhkan Man City di Sisa Musim Ini

London – Pengumuman kepergian Sergio Aguero di akhir musim 2020/21 ini tak lantas berarti sang striker tidak akan bermain lagi. Sebaliknya, Aguero mungkin akan lebih sering bermain beberapa bulan ke depan.

Aguero

Menurut analis Premier League, Paul Merson, Aguero masih sangat dibutuhkan Manchester City di sisa musim ini. Teringat jelas bagaimana Man City kesulitan tanpa striker ideal beberapa bulan lalu.

“Aguero adalah satu-satunya pencetak gol natural dalam klub,” tegas Merson kepada Sky Sports.

“Mereka belum benar-benar menghajar tim musim in. Bahkan ketika mereka sedang dalam laju apik, tim-tim lawan masih punya harapan dalam pertandingan, dan itu lebih karena Man City membuang banyak peluang.”

“Dan sekarang, memasuki tahapan penting di akhir musim, Man City jelas membutuhkan Sergio Aguero,” imbuhnya.

Pendapat Merson diperkuat dengan posisi Man City saat ini. Mereka masih terlibat di empat kompetisi, punya peluang meraih empat trofi sekaligus. Karena itulah . . . Gabung . . . besar kemungkinan Aguero akan dimainkan.

Baca Juga : 3 Klub Eropa Saling Sikut Demi Dapatkan Sergio Aguero

“Dia bisa menorehkan akhir karier di Man City yang luar biasa. Ada empat trofi yang masih tersedia untuk diraih,” lanjut Merson.

“Mereka mungkin boleh terpeleset di Premier League, tapi di kompetisi lain situasinya hanya dimainkan dalam satu pertandingan.”

“Jika Anda tepeleset dan bermain buruk, trofi akan melayang. Situasi inilah yang bakal sulit bagi tim mana pun,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Beruntun Yang Berhasil Diraih Oleh Manchester City

Inggris – Manchester City sukses menaklukan Newcastle dalam lanjutan kompetisi Premier League 2020/21, Sabtu (15/5/2021). ...