Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Tanding Perdana di Piala Menpora 2021, Persela Targetkan Kemenangan

Tanding Perdana di Piala Menpora 2021, Persela Targetkan Kemenangan

Bandung – Persela Lamongan dijadwalkan akan mengawali laganya di Grup C turnamen Piala Menpora 2021 berhadapan dengan PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (27/03/2021) pukul 15.15 WIB.

Laga ini menjadi laga perdana Persela di ajang Piala Menpora 2021.

Bagi Laskar Joko Tingkir, baru tampil perdana menjadi keuntungan tersendiri karena mereka sudah bisa melihat bagaimana kekuatan lawan-lawannya di Grup C, termasuk PSS Sleman yang akan menjadi lawan pertamanya nanti.

”Ini menjadi satu keuntungan bagi kita, setidaknya kalau kita bermain di belakang kami bisa melihat karakter lawan,” kata asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto, dalam sesi jumpa pers, Sabtu (27/3/2021).

”Tapi semua tim di grup C ini bagus-bagus, soal nanti di lapangan seperti apa, saya tidak bisa membeberkan secara teknis di sini,” lanjutnya.

Didik menambahkan, . . . Gabung . . . setidaknya saat ini Persela sudah memiliki gambaran bagaimana kekuatan lawan-lawan mereka.

Sementara itu, bek sekaligus kapten Persela, Eky Taufik, bahkan berani menargetkan kemenangan pada laga perdana Laskar Joko Tingkir nanti.

“Ini pertandingan perdana bagi kami setelah kurang lebih setahun tidak berkompetisi resmi, mental dan fisik sudah kami siapkan di turnamen ini,” jelas Eky Taufik.

”Insyaallah pertandingan pertama kami sudah menentukan target untuk bisa meraih kemenangan,” tandasnya.

x

Check Also

Pelatih Persela Kecewa Kalah Cepat Amankan Jebolan Garuda Select

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengaku kecewa pihaknya kalah cepat untuk merekrut bek ...