Home > Berita Liga Indonesia > Tampil Perdana, Igor Kriushenko Khawatir TIRA Persikabo Grogi

Tampil Perdana, Igor Kriushenko Khawatir TIRA Persikabo Grogi

Partai pembuka Piala Menpora 2021 akan menampilkan Persikabo 1973. Lawan yang bakal dihadapi tim berjuluk Laskar Padjajaran itu adalah Arema FC.

Pertandingan kedua tim akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kick off mulai pukul 15.15 WIB.

Sebagai klub pertama yang bertanding, pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko mengakui kemungkinan timnya bakal grogi. Terlebih, anak asuhnya sudah satu tahun tak berkompetisi karena imbas dari pandemi COVID-19.

“Kekhawatiran tampil di laga pembuka ya itu, pastinya agak sedikit canggung. Tapi, saya rasa kami akan bisa mengatasi hal itu. Kami mengincar kemenangan,” ujar Igor, dalam keterangan resmi klub yang dikutip Satupedia.com, Jumat (19/3).

Sebenarnya jika bicara persiapan, Persikabo 1973 jauh lebih siap dari pada Arema FC. Sebab, Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan tetap rutin berlatih secara grup meski kompetisi vakum.

Terakhir, Persikabo . . . Gabung . . . 1973 ada berlatih tanding dengan Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021. Hasilnya, pasukan Igor takluk 0-2.

“Persiapan sudah kami lakukan sejak jauh-jauh hari dan berjalan sesuai planning. Akhir-akhir ini intensitasnya agak tinggi. Mendekati ke turnamen, intensitasnya akan diturunkan,” imbuh Igor.

Adapun, Persikabo 1973 dan Arema FC tergabung dalam Grup A. Selain kedua tim tersebut, grup ini juga dihuni PSIS Semarang dan Barito Putera.

x

Check Also

Akuisisi Persikota, Gading Marten Bandingkan Dirinya Dengan David Beckham

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini sepak bola di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi ...