Home > Berita Bola > Bola Internasional > Tampil Perdana, Asnawi Bantu Ansan Greeners Raih Kemenangan

Tampil Perdana, Asnawi Bantu Ansan Greeners Raih Kemenangan

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, mengawali debutnya bersama klub Korea Selatan, Ansan Greeners, dengan catatan apik.

Mantan pemain PSM Makassar ini membantu Ansan Greeners meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Yangpyeong FC, di babak kedua Piala FA Korea Selatan, Minggu (28/3/2021) sore waktu setempat.

Bermain di pos bek kanan, Asnawi tampil sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit. Pemain berusia 21 tahun tersebut terlihat disiplin menjaga area pertahanannya.

Di babak pertama, Asnawi masih bermain aman dan belum berani untuk maju lebih jauh.

Namun pada babak kedua, pemain Timnas Indonesia ini mulai sesekali terlihat berusaha menembus area pertahanan lawan, meski masih belum berani menerobos hingga kotak penalti Yangpyeong FC.

Gol tunggal bagi Ansan Greeners dicetak oleh Jae-min Shim pada . . . Gabung . . . menit pada menit ke-62.

Dengan kemenangan ini, Ansan Greeners berhak maju ke babak ketiga Piala FA Korea, untuk bertarung melawan sesama tim dari kasta kedua Liga Korsel, Chungnam Ansan FC, pada 14 April 2021.

Sementara di K League 2, Asnawi Mangkualam berpeluang kembali bermain menantang Busan IPark pada pekan kelima di Busan Gudeok Stadium, Sabtu (3/4/2021) mendatang.

x

Check Also

Prediksi Ukraina vs Prancis, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup D hari Minggu (5/9/2021), ...