Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Tampil Apik di Liga Malaysia, Persela Datangkan Lagi Demerson Bruno Costa

Tampil Apik di Liga Malaysia, Persela Datangkan Lagi Demerson Bruno Costa

Lamongan – Menjelang kick off turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persela Lamongan memutuskan untuk menambah legiun asingnya.

Manajemen Laskar Jaka Tingkir memanggil kembali Demerson Bruno Costa yang pernah memperkuat Persela pada putaran kedua Liga 1 2019.

Demerson Bruno Costa juga sudah terlihat ikut bergabung dalam sesi latihan tim Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (16/03/2021).

Menurut asisten manajer Persela, Agus Hariyono, pihaknya tertarik untuk mendatangkan kembali Demerson Bruno Costa karena sang pemain tampil apik saat bermain apik di Liga Malaysia bersama Sarawak FA.

”Dia selalu jadi pilihan utama pelatih saat bermain di Malaysia, menit bermainnya banyak, dan itu artinya dia termasuk pemain penting bagi timnya,” kata Agus Hariyono, Selasa (16/03/2021).

Sementara itu, asisten pelatih Persela, Didik Ludianto juga mengaku senang karena lini . . . Gabung . . . pertahanan Persela menjadi semakin solid dengan kedatangan Demerson.

Menurut Didik Ludianto, para pemain Persela menjadi bertambah rasa kepercayaan dirinya dengan kehadiran Demerson di barisan pertahanan.

”Terlepas dia mantan pemain Persela musim 2019 dia tadi cepat menyatu sama anak-anak,” ucap Didik Ludianto.

”Lagian Persela butuh leader di belakang untuk Piala Menpora, chemistry-nya emosionalnya pasti beda dan cepat otomatis nyetel,” pungkasnya.

x

Check Also

Iwan Setiawan Mulai Lirik Pemain Muda Persela Untuk Diorbitkan

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mulai melirik para pemain muda Persela untuk diorbitkan. ...