Home > Berita Liga Indonesia > Tak Targetkan Juara, PSIS Hanya Ingin Menang Terus di Piala Menpora 2021

Tak Targetkan Juara, PSIS Hanya Ingin Menang Terus di Piala Menpora 2021

Hal ini disampaikan Yoyok ketika menanggapi pertanyaan mengenai apa target PSIS di Piala Menpora 2021 kali ini.

Yoyok mengaku dirinya tidak ingin PSIS langsung menatap partai puncak turnamen yang peluangnya tidak 100 persen. Bagi sang CEO, yang terpenting adalah dapat melaju dari tahapan satu ke tahapan lainnya dengan cara terus menang.

“Kalau untuk PSIS tentu saja kita ingin menang dari pertandingan satu ke pertandingan selanjutnya,” ujar Yoyok dikutip SatuPedia.com dari SuperSkor.

Yoyok ingin minimal di turnamen pramusim kali ini adalah dapat lolos dari fase penyisihan grup terlebih dahulu.

“Target kita di situ, jadi setidaknya harus lolos dulu dari babak grup,” ujar Yoyok Sukawi.

“Kemudian baru melangkah ke babak berikutnya, syukur-syukur kita bisa tembus ke semifinal atau final,” tambahnya.

PSIS Semarang sendiri sejauh ini masih belum melakukan pergerakan yang berarti untuk persiapan Piala Menpora 2021. Skuad Mahesa Jenar masih bimbang soal komposisi tim yang akan digunakan di Piala Menpora 2021 kali ini.

Yoyok belum bisa memastikan PSIS bakal menggunakan 100 persen pemain lokal . . . Gabung . . . atau ada warna dari pemain asing. Dirinya baru akan memutuskan hal di atas jika sudah tahu match fee yang didapatkan PSIS di Piala Menpora 2021.

Bahkan Yoyok tidak menutup kemungkinan bakal menginstruksikan PSIS untuk menurunkan tim junior di Piala Menpora 2021 jika match fee yang didapatkan ternyata kecil.

“Kita tunggu skema match fee-nya nanti bagaimana, mohon maaf kalau ternyata match fee-nya sedikit kita tidak mungkin mainkan pemain asing,” ujar Yoyok.

“Mungkin kita mainkan tim Elite Pro-Academi saja (tim junior), kalau perlu manajernya yang main, kan jadi tidak perlu bayar,” ujarnya.

x

Check Also

Boaz Solossa ke Borneo FC, Yustinus Pae Gabung Dewa United

Jakarta – Klub Liga 2, Dewa United, secara resmi merekrut mantan pemain Persipura Jayapura, Yustinus ...