Home > Sportainment > Tak Hanya Georgina, Selingkuhan Ronaldo Ini Juga Berani Tampil Polos

Tak Hanya Georgina, Selingkuhan Ronaldo Ini Juga Berani Tampil Polos

Georgina Rodriguez dan Andressa Urach sudah pernah memiliki hubungan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo. Andressa Urach sudah mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada bulan  April 2013.

Andressa Urach yang pada kala itu berprofesi sebagai pekerja seks komersial, sudah diterbangkan oleh Cristiano Ronaldo dari Brasil ke Spanyol. Namun, hingga kini Cristiano Ronaldo sudah tidak pernah mengakui ucapan Andressa Urach.

Ronaldo menaklukkan hati Georgina Rodriguez dan Andressa Urach

Sementara Georgina Rodriguez merupakan kekasih Cristiano Ronaldo sejak November 2016. Bahkan hubungan keduanya sudah dikarunia satu anak perempuan yang lahir pada 12 November 2017 dan diberi nama Alana Martina.

Baca Juga : Suka Olahraga, Tak Heran Anindita Hidayat dan Georgina Rodriguez Punya Bokong Indah

Terlepas dari fakta di atas, baik Georgina Rodriguez dan Andressa Urach sama-sama memiliki tubuh yang seksi. Mempunyai tubuh seksi, membuat mereka percaya diri untuk melakukan apa pun.

Bahkan, baik Georgina Rodriguez dan Andressa Urach tak segan tampil di depan umum tanpa berpakaian alias telanjang dada! Dalam foto di bawah ini, Georgina Rodriguez dijepret dari belakang tanpa mengenakan bra.

Georgina Rodriguez

Salah satu netizen pun mengumbar pujian kepada Georgina Rodriguez. Akun @porusgmail.com memuji Georgina Rodriguez sebagai salah satu perempuan tercantik di muka bumi ini.

“Wajahmu begitu cantik ketimbang pinggulmu yang besar,” tulis akun tersebut.

Dalam foto lainnya, Georgina Rodriguez jauh lebih hot. Ia menutup bagian tubuhnya dengan sebuah tas.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . style="background-color: #f4f4f4; border-radius: 50%; height: 12.5px; width: 12.5px; transform: translateX(9px) translateY(-18px);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Bagaimana dengan Andressa Urach? Ketika Cristiano Ronaldo berlatih bersama Timnas Portugal jelang tampil di Piala Dunia 2014 Brasil, Andressa Urach datang menghampiri lokasi tersebut.

Sebenarnya, Andressa Urach memiliki akreditasi untuk memasuki area latihan Timnas Portugal. Sebab, perempuan yang kini berusia 33 tahun tersebut, kala itu bekerja sebagai reporter di salah satu televisi Brasil. Hanya saja, perilaku ekstrem yang dilakukan Andressa Urach membuat petugas keamanan mengusir perempuan seksi tersebut.

Dibilang ekstrem karena saat itu Andressa Urach mengecat tubuhnya dengan jersey hijau merah khas Timnas Portugal. Menjadi parah karena Andressa Urach kala itu tidak mengenakan pakaian.

 

 

Andressa Urach

Di dadanya pun tertulis kata “cium Cristiano Ronaldo”. Alhasil, petugas keamanan pun mengusir runner-up Mis BumBum 2012 tersebut.

“Saya datang untuk mengucapkan semoga sukses kepada Cristiano Ronaldo. Saya tampil begini, namun dipaksa pergi. Apa yang terjadi dengan kebebasan berekspresi,” kata Andressa Urach kala itu di akun Instagram-nya.

Jadi dari sekian foto di atas, siapa lebih seksi Georgina Rodriguez atau Andressa Urach?

x

Check Also

Ariel

Gaya Seksi Ariel Tatum dan Pacar Ronaldo Dengan Dress Terbuka

Jakarta – Penampilan Ariel Tatum yang seksi dan anggun memang terlihat berbeda dari biasanya. Dirinya ...