Home > Berita Liga Indonesia > Syamsuddin Batolla Menyebut PSM Beruntung Bisa Menang Lawan Persija

Syamsuddin Batolla Menyebut PSM Beruntung Bisa Menang Lawan Persija

PSM Makassar berhasil menglahkan Persija Jakarta di laga penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 pada Senin (22/3/2021). Tepatnya, PSM sukses menundukkan Persija dengan skor 2-0. Pada pertandingan yang terlaksana di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur ini gol pembuka PSM diciptakan oleh Patrich Wanggai (45′).

Sementara gol kedua PSM dilesatkan atas nama Yakob Sayuri. Setelah pertandingan, rasa syukur diucapkan oleh Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla. Selain syukur, kebahagiaan juga terpancar dari wajah Syamsuddin. Hal itu memanglah wajar. Pasalnya tim yang dikalahkan PSM bukanlah tim sembarangan.

Baca Juga: Kalah Dari PSM, Pelatih Persija Menyebut Pemain Ini Lakukan Kesalahan Fatal

Terlebih Persija juga sudah menurunkan bintang-bintangnya. Mulai dari Riko Simanjuntak, Marc Klok, Marco Motta dan Marko Simic semua terlihat di lapangan saat melawan PSM. Walau menang, Syamsuddin pada dasarnya tetap mengaggumi Persija. Menurutnya, Persija . . . Gabung . . . merupakan tim yang bagus. Syamsuddin menjelaskan kalau kemenangan PSM didapatkan karena hari ini keberuntungan berada dipihaknya.

“Saya selalu menganggap mereka (Persija) bagus,” kata Syamsuddin.

“Mungkin malam ini memang keberuntungan PSM, itu yang utama,” katanya.

Sementara itu, dengan hasil ini, PSM berhak menempati peringkat pertama di Grup B Piala Menpora 2021. Walau sama-sama miliki tiga poin, PSM menang selisih gol dari Bhayangkara Solo FC yang berada di peringkat kedua.

 

 

x

Check Also

Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia ...