Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Sultan Samma Senang Skuad Borneo FC Bisa Latihan Bareng Lagi

Sultan Samma Senang Skuad Borneo FC Bisa Latihan Bareng Lagi

Samarinda – Gelandang Borneo FC Sultan Samma mengaku senang karena ia bisa kembali berkumpul untuk berlatih bersama rekan-rekkannya yang lain, setelah beberapa bulan tidak bisa melakukan aktivitas kegiatan sepakbola dengan normal.

Seperti diketahui, Borneo FC telah menggelar latihan tim sejak pekan lalu guna mempersiapkan diri menjelang Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan mulai bergulir pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

“Ya pelepas dahaga kalau bagi pemain, lama tidak menjalani latihan bersama seperti ini. Apalagi ada turnamen yang sudah di depan mata, jadi lebih bersemangat lagi,” kata Sultan Samma.

Menyongsong turnamen Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021, Borneo FC juga telah memboyong sejumlah pemain baru untuk memperkuat tim Pesut Etam.

Terkait kedatangan sejumlah pemain baru tersebut, Sultan Samma meyakini mereka dapat cepat beradaptasi dengan tim Borneo FC karena pada dasarnya mereka sudah saling mengenal.

“Saya pikir untuk pemain baru ini tidak bakal kesulitan beradaptasi, soalnya banyak yang sudah saling mengenal. Mereka tinggal beradaptasi masalah cuaca di sini. Insya Allah pemain baru yang datang ini bisa membawa Borneo FC semakin berprestasi, karena mereka semua punya kualitas,” ujar Sultan.

Salah satu pemain baru . . . Gabung . . . Borneo FC, Nurdiansyah, juga mengamini pernyataan Sultan Samma. Pemain yang baru didatangkan dari Arema FC ini langsung diberi kontrak selama tiga tahun.

Bagi Nurdiansyah, Borneo FC juga bukanlah tempat yang asing karena ia adalah jebolan akademi Borneo FC, yang dipromosikan Mario Gomez. Kemudian Mario Gomez lah yang juga memboyongnya ke Arema FC pada musim lalu.

“Alhamdulilah sudah bisa bergabung bareng tim. Borneo FC sudah seperti keluarga sendiri karena tim ini adalah klub profesional pertama saya sebagai pesepakbola,” ucap Nurdiansyah.

“Tidak ada masalah untuk adaptasi, karena saat saya terakhir di sini, pemain di musim 2019 masih mendominasi skuad Borneo FC. Jadi ini mempermudah saya juga. Semoga musim ini kami bisa jauh berprestasi,” lanjutnya.

x

Check Also

Borneo FC Tidak Liburkan Tim Meski PPKM, Ini Sebabnya

Samarinda – Borneo FC memutuskan untuk tetap menggelar latihan tim sebagai persiapan menjelang kompetisi Liga ...