Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Sudirman Singgung Soal Kontrak Pemain Pilar Persija Jelang Musim 2021

Sudirman Singgung Soal Kontrak Pemain Pilar Persija Jelang Musim 2021

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, meminta agar manajemen Persija segera menyelesaikan masalah kontrak pemain karena gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021 telah semakin dekat.

Saat ini skuad Macan Kemayoran memang telah memulai latihan tim dengan fokus mengembalikan kondisi fisik pemain yang menurun lantaran sudah setahun tidak menjalani pertandingan sejak Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

Meski Sudirman tidak merinci siapa saja pemain yang urusan kontraknya bersama manajemen Persija belum selesai, namun Sudirman berharap para pemain terbaik Persija tetap bertahan untuk musim 2021 ini.

“Sejauh ini kami kehilangan Ryuji, itu sudah pasti. Mudah-mudahan pemain-pemain yang lainnya yang kontraknya masih menggantung bisa diselesaikan,” kata Sudirman.

“Tentunya itu merupakan harapan saya sebagai pelatih, saya ingin pemain-pemain terbaik yang ada di Persija saat ini, tetap berada di Persija,” sambungnya.

Seperti diketahui, Ryuji Utomo saat ini tengah menjalani masa peminjamannya bersama klub Liga Super Malaysia, Penang FC.

Sementara itu, pemain lainnya seperti Evan Dimas, dan striker asal Papua, Osvaldo . . . Gabung . . . Haay, juga masa kontraknya bersama Persija hanya satu musim sejak didatangkan pada awal 2020 lalu.

Selain itu, Sudirman juga mengaku siap menurunkan para pemain muda Persija, seperti Alfriyanto Nico dan Sandi Samosir.

“Memang di Persija ini banyak pemain muda yang punya pontesi, apalagi sekarang ada Nico, Sandi, dan masih ada beberapa pemain lagi. Tapi untuk ke depannya, siapa yang akan bermain di Piala Menpora, tentunya kami akan melihat perkembangan dalam latihan persiapan selama ini,” ucap Sudirman.

“Kalau dalam persiapan ini mereka punya kontribusi yang baik, tentunya saya akan mencoba memainkan mereka dalam pertandingan,” lanjutnya.

x

Check Also

Mantan Pelatih Persija Jabat Posisi Penting di PSS Sleman

Sleman – Mantan pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, kini resmi bergabung bersama PSS Sleman, dan ...