Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > Sudah Kontrak 20 Pemain, PSMS Medan Masih Cari Amunisi Baru

Sudah Kontrak 20 Pemain, PSMS Medan Masih Cari Amunisi Baru

Medan – Hingga saat ini, Klub Liga 2, PSMS Medan, sudah mengikat kontrak 20 pemainnya menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021.

Meski demikian menurut keterangan pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, pihaknya masih akan menambah amunisi baru lainnya.

Tim berjulukan Ayam Kinantan ini memiliki kriteria khusus untuk beberapa amunisi yang akan segera direkrut.

“Yang kita butuhkan selanjutnya posisi seperti striker, selain itu juga bek kanan dan ada beberapa posisi lainnya. Saat ini baru 20 pemain, nantinya yang kita butuhkan bisa sampai 25 pemain,” jelas Ansyari Lubis kepada awak media, Minggu (28/3/21).

“Yang kita butuh (pemain) pengatur serangan. Kita belum punya itu. Dan yang pasti kita cari striker yang haus gol. Sebab tujuan dia sebagai striker ya untuk cetak gol,” lanjut Ansyari.

Sementara itu, Manajer PSMS . . . Gabung . . . Mulyadi Simatupang menjelaskan bahwa manajemen memutuskan untuk mengikat kontrak para pemainnya agar tidak diambil klub lainnya.

“Intinya kita mengontrak agar pemain-pemain ini tak lari ke klub lain. Ini kita kontrak hingga Desember 2021,” ujar Mulyadi.

“Bisa dibilang sejauh ini baru PSMS yang paling berani ikat pemain. Dan kita masih berencana akan mengontrak pemain lagi hingga 25 pemain,” lanjutnya.

x

Check Also

PSMS Tak Memaksa Pemain Bertahan Lebih Lama Bersama Klub

Medan – Manajemen PSMS Medan memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk bergabung bersama klub lain ...