Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Sudah Gelar Latihan, PSM Masih Menanti Bayu Gatra dan Rizky Pellu

Sudah Gelar Latihan, PSM Masih Menanti Bayu Gatra dan Rizky Pellu

Makassar – Hingga saat ini PSM Makassar masih menunggu dua pemainnya untuk segera bergabung di dalam latihan tim.

Mereka adalah Bayu Gatra dan Rizky Pellu. Kedua pemain ini dikabarkan masih terikat kontrak dengan tim Juku Eja.

Karena itu, pelatih PSM, Syamsuddin Batola, berharap agar keduanya bisa segera bergabung dalam waktu dekat karena laga babak penyisihan grup turnamen Piala Menpora 2021 tinggal sepekan lagi.

Syamsuddin Batola juga mengaku membutuhkan kehadiran keduanya agar tim PSM Makassar menjadi lebih solid.

“Kehadiran Pellu dan Bayu tentu membuat PSM lebih solid. Apalagi, keduanya masih terikat kontrak bersama PSM,” kata Syamsuddin Batola, usai memimipin sesi latihan tim di Bosowa Sport Centre, Kamis (11/3/2021) petang.

Selain kedua pemain di atas, Syamsuddin juga mengaku sedang menunggu stoper yang dijanjikan manajemen.

Meski tidak disebutkan namanya, namun nama bek Timnas U-23 Indonesia Nurhidayat Haji Haris, disebut-sebut akan merapat ke PSM Makassar.

Spekulasi lainnya menyebutkan sosok mantan bek PSM Makassar asal Pantai Gading, Boman Aime, yang sempat secara terang-terangan menyatakan ingin bergabung kembali bersama PSM.

“Tunggulah dalam waktu dekat ini. Saya tunggu instruksi dari manajemen dulu sebelum mengumumkan namanya,” tegas Syamsuddin.

Terkait peluang PSM di Grup B Piala Menpora 2021, Syamsuddin . . . Gabung . . . merasa yakin timnya bisa bersaing asalkan para pemainnya mau bekerja keras.

“Saya sudah tekankan kepada pemain agar tampil optimal di Malang nanti karena ini kesempatan buat mereka untuk memperlihatkan kemampuan masing-masing. Semuanya diawali dengan kerja keras dalam latihan,” ucap Syamsuddin.

Berdasarkan hasil drawing pembagian grup turnamen Piala Menpora 2021, PSM Makassar tergabung di dalam Grup B bersama dengan Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Borneo FC.

Sementara itu, seluruh laga di Grup B akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Rencananya, PSM Makassar akan membawa minimal 22 pemain ke Malang, karena di sana skuad PSM masih akan menggelar sesi latihan gim internal.

“Rencananya, kami tetap menggelar sesi gim di sana. Itulah mengapa, saya akan membawa pemain dengan jumlah sebanyak itu,” pungkas Syamsuddin.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...