Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sturridge Yakin Liverpool Bisa Segera Keluar Dari Masa Sulit

Sturridge Yakin Liverpool Bisa Segera Keluar Dari Masa Sulit

London – Mantan penyerang Liverpool Daniel Sturridge merasa yakin The Reds bakal segera bangkit dari masa-masa sulitnya setelah jeda internasional.

Liverpool

Situasi sulit yang dialami oleh Liverpool itu mendapatkan perhatian dari Daniel Sturridge. Eks pemain Chelsea itu yakin pihak-pihak yang berkepentingan di klub Merseyside itu sekarang sedang memutar otaknya agar bisa membawa The Reds bangkit.

Sturridge juga mengaku yakin Liverpool bakal segera membaik usai jeda internasional. Sebab sejumlah pemainnya akan mendapatkan waktu istirahat yang sangat mereka perlukan.

“Para pemain dan manajer hebat selalu mencari solusi untuk masalah ini. Dan saya yakin @LFC akan kembali ke tim yang kita kenal dan cintai,” tulisnya di akun Twitter pribadinya.

“Memainkan beberapa sepak bola terbaik di Eropa dalam 4/5 tahun terakhir jadi momen buruk ini terasa berbeda. Jeda internasional akan menyetel ulang mesin, percayalah pada saya,” sambung Sturridge.

Baca Juga : Roy Keane Anggap Liverpool Kini Dalam Masa Krisis

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya . . . Gabung . . . sempat mengatakan bahwa The Reds memiliki masalah besar yang harus segera dituntaskan. Masalah tersebut adalah mandulnya lini serang klub Merseyside tersebut.

Hal tersebut ia ungkapkan usai Liverpool berduel melawan Fulham. di Anfield. Saat itu The Reds kalah dengan skor tipis 1-0.

“Ada saat-saat kami bisa berdampak lebih pada permainan. Kebobolan gol itu sebelum jeda adalah pukulan besar,” keluh Klopp pada Sky Sports.

“Kami mencoba bereaksi dan para pemain menunjukkan itu. Pada akhirnya kami tidak mencetak gol dan itu masalah besar,” sambung Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...