Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tegaskan Man United Percaya Diri Jelang Lawan City

Solskjaer Tegaskan Man United Percaya Diri Jelang Lawan City

London – Manchester United sedang tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang duel kontra Manchester City di Premier League akhir pekan ini, Minggu (7/3/2021) yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport. Ole Gunnar Solskjaer pun mengakui kesulitan MU, meski dia masih percaya diri.

Man United

Solskjaer tahu kondisinya jauh lebih mendukung untuk Man City, wajar jika MU diprediksi kalah. Namun, dia menegaskan bahwa timnya yang sekarang selalu memberikan segalanya, bahkan ketika bermain imbang baru-baru ini.

Terlebih laga kontra Man City adalah laga derby yang memperhitungkan harga diri. Bakal ada energi ekstra yang mendorong para pemain.

“Sikap, pendekatan, setiap pemain di sini memberikan segalanya. Itulah yang luar biasa dari pemain-pemain ini, mereka selalu memberikan segalanya, jadi kami tidak perlu khawatir soal momentum buruk,” ujar Solskjaer di Manutd.com.

“Kami akan bermain baik, dan jelas ada bumbu ekstra ketika bermain di laga . . . Gabung . . . derby.”

Lebih lanjut, Solskjaer yakin hasil-hasil kurang memuaskan di berapa pertandingan terakhir ini justru bakal jadi motivasi untuk skuadnya. Man City harus bersiap menghadapi perlawanan MU.

“Sedikit rasa frustrasi dan kecewa atau penyesalan malam ini, itu bakal kembali jadi motivasi dan inspirasi untuk pertandingan berikutnya,” sambung Solskjaer.

“Sebab ketika melawan Man City, Anda tahu pertandingan itu sangat berarti bagi kami dan sangat berarti bagi fans. Kami akan memberikan segalanya,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...