Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Sanjung Performa Amad Diallo Saat Lawan Milan

Solskjaer Sanjung Performa Amad Diallo Saat Lawan Milan

London – Amad Diallo diganjar sanjungan selepas mencetak gol tunggal Manchester United ke gawang AC Milan pada leg pertama 16 Besar Liga Eropa 2020-2021. Namun, gol tersebut tak berhasil membuat timnya meraih kemenangan.

Diallo

Amad Diallo tak bermain sejak menit awal. Dia masuk saat pergantian babak kedua menggantikan Anthony Martial.

Masuknya Amad Diallo langsung memberi dampak. Dia mencetak gol saat paruh kedua baru berjalan semenit.

Bruno Fernandes yang melihat pererakan Amad Diallo memberikan umpan lambung yang mengarah ke kotak penalti AC Milan. Amad Diallo yang berusaha mengejar bola berhasil menyundul bola tanpa melihat posisi gawang. Bola sundulannya gagal diantisipasi Donnarumma.

Namun, gol Amad Diallo tak membuat Man United meraih kemenangan. Saat laga akan berakhir untuk kemenangan Man United, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 90+2. Melalui sepak pojok, Simon Kjaer berhasil menyambut operan melalui sundulan. Gol itu menjadi yang terakhir membuat laga usai dengan skor 1-1.

Meski demikian, Amad Diallo tetap mendapat kredit positif dari pelatih dan kapten Man United. Solskjaer menyebut pemain Pantai Gading itu kreatif.

Baca Juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/03/mu-gagal-menang-lawan-milan-solskjaer-kecewa/254204/">MU Gagal Menang Lawan Milan, Solskjaer Kecewa

“Dia kreatif. Dia bermain dengan kebebasan,” ujar Solskjaer mengutip laman UEFA.

“Umpan yang bagus dari Bruno (Fernandes), tentu saja itulah yang membuat gol. Amad, dia pernah berada di lapangan sebelumnya, tapi itu gol yang bagus. Dia banyak belajar dan dia akan lebih baik lagi,” tambahnya.

Harry Maguire menyebut Amad Diallo anak muda yang berbakat. “Dia anak muda yang hebat dan melakukannya dengan sangat baik setelah dia masuk,” katanya.

“Dia jelas mendapatkan gol yang sangat bagus untuk dilihat. Dia melakukannya dengan baik dan mudah-mudahan masih banyak lagi yang bisa didapat darinya,” tambah kapten Man United tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...