Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Prediksi Granada Bakal Merepotkan MU di Liga Europa

Solskjaer Prediksi Granada Bakal Merepotkan MU di Liga Europa

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan respon terkait hasil undian perempat final Liga Europa. Ia menyebut Granada yang akan jadi lawan timnya merupakan tim yang bakal merepotkan.

Man United

Meski difavoritkan menang, Solskjaer menyebut Granada bukan lawan yang enteng. “Well, ini adalah undian yang sulit bagi kami,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Menurut Solskjaer, Granada tidak bisa disepelekan. Karena mereka sudah menyingkirkan Napoli dan Molde di dua babak sebelumnya.

“Mereka [Granada] bermain dengan baik di La Liga. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang memiliki teknik dan juga taktik yang sangat bagus,”

“Mereka mengalahkan Molde jadi mereka adalah tim yang bagus. Saya mungkin akan menelpon Molde untuk menanyakan kekuatan Granada, namun kami juga akan melakukan riset kami sendiri,”

Baca Juga : Owen Hargreaves Menyebut MU Sebagai Favorit Juara Liga Europa Musim Ini

Solskjaer menyebut ada alasan mengapa ia menyebut Granada lawan yang berat. Ia menyebut Granada bisa memberikan banyak kejutan karena ini musim debut mereka di Eropa sehingga banyak yang buta akan kekuatan mereka.

“Ini adalah musim perdana Granada di Liga Europa. Jadi bermain di kompetisi ini merupakan pengalaman baru bagi mereka,”

“Kami tahu bahwa mereka tim yang bagus, dan kita juga tahu tim-tim spanyol punya teknik yang bagus. Jadi kami harus bertahan dengan baik saat menghadapi mereka,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...