Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Klaim Pogba Adalah Gelandang Terbaik Dunia Saat Ini

Solskjaer Klaim Pogba Adalah Gelandang Terbaik Dunia Saat Ini

London – Sebuah sanjungan besar diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Paul Pogba. Manajer Manchester United itu menilai Pogba adalah gelandang terbaik dunia saat ini.

Pogba

Solskjaer mengaku senang dengan kontribusi Pogba. “Hari ini, dia [Pogba] memberikan perbedaan yang sangat besar kami kami,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menilai bahwa saat ini Paul Pogba adalah gelandang terbaik di dunia.

Ia menilai sangat sedikit gelandang yang bisa memberikan kontribusi sebesar yang diberikan Pogba.

“Secara teknik, ia adalah salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Dia bermain dengan sangat baik sehingga kami senang memilkikinya kembali di tim ini,”

Pada kesempatan ini, Solskjaer membeberkan alasan timnya bisa menang melawan Milan. Ia menyebut kuncinya MU bertahan sebagai sebuah tim di laga ini.

Baca Juga : Lindelof Terkesan Dengan Gol Pogba Ke Gawang Milan

“Ketika anda meraih clean sheet, peluang anda untuk memenangkan pertandingan lebih besar. Hari ini saya sangat puas karena semua pemain kami turut membantu pertahanan,”

“Anda bisa lihat para penyerang kami, Dan James, Mason [Greenwood], Marcus [Rashford], dan Bruno [Fernandes] membatu melakukan pressing. Kami juga tahu bahwa enam pemain di belakang mereka selalu memberikan yang terbaik saat bertahan,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...