Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Diberi Kontrak Baru Padahal Belum Pernah Bawa MU Juara

Solskjaer Diberi Kontrak Baru Padahal Belum Pernah Bawa MU Juara

Manchester United kini sudah dikabarkan telah menawarkan sebuah kontrak baru untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Walau sampai saat ini belum meraih satu pun gelar juara, Jesper Blomqvist sudah menilai langkah dari United tersebut sudah tepat.

Solskjaer sebenarnya masih mempunyai kontrak dengan United hingga tahun 2022. Namun, direksi dari United kini telah menawarkan kontrak baru pada pria yang berasal dari Norwegia tersebut dengan durasi tiga tahun.

Pada kontrak barunya, yang sampai pada saat ini belum diteken secara resmi, Solskjaer juga nantinya akan mendapat kenaikan gaji.

Mantan pelatih dari Molde tersebut kini sudah akan mendapatkan gaji sebesar 10 juta euro per musim dari United.

Belum Juara Kok Dapat Kontrak Baru?

Keputusan dari United dalam menawarkan kontrak baru pada Solskjaer sudah menuai banyak kritik.

Sebab, semenjak ditunjuk sebagai manajer semenjak bulan Desember 2019, dia sampai saat ini belum memberikan satu pun gelar juara bagi United.

Blomqvist juga sudah menilai Solskjaer sudah layak mendapat kontrak baru.

Walau sampai saat ini belum meraih gelar juara, pria yang berusia 48 tahun itu sudah dinilai telah membawa progres yang cukup bagus untuk Setan Merah.

“Kami belum berada di sana [persaingan gelar juara] karena kami tidak berada di dekat Manchester . . . Gabung . . . City atau Liverpool,” buka Blomqvist pada¬†talkSPORT.

“United masih memiliki jarak cukup jauh, tetapi jika kami terus maju, menjaga kecepatan yang sama seperti yang kami miliki sekarang, kami pasti akan berada di sana,” sambung Blomqvist.

Bidik Gelar Liga Europa

Blomqvist kini sudah mendukung langkah dari United untuk memberi kontrak baru pada Solskjaer.

Namun, dia sudah tidak menampik bahwa sebuah gelar juara sudah sangat dibutuhkan oleh United. Dan, jalan menuju gelar diklaim makin dekat.

“Saya pikir kegagalan di Piala FA membuat mereka sedikit frustrasi,” kata Blomqvist.

“Tapi mereka semakin dekat dengan gelar juara. Bagi saya, yang paling penting adalah Anda bisa melihat kemajuan di lapangan jika Anda membandingkannya dengan beberapa bulan lalu. Menjadi juara itu penting, tapi melihat progres bisa membuat Anda bahagia,” tutup Blomqvist.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer,

Sudah Kuat , Solskjaer Yakin MU Akan Menjadi Juara Pada Musim 2021/22

Manchester – Mendekati dimulainya musim 2021/22, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa optimistis bahwa ...