Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Berikan Jaminan Untuk Masa Depan Dean Henderson di MU

Solskjaer Berikan Jaminan Untuk Masa Depan Dean Henderson di MU

Sebuah pujian diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Dean Henderson. Manajer Manchester United itu menilai sang kiper akan memiliki masa depan yang cerah di skuatnya. Kemarin malam, Manchester United berhadapan dengan Manchester City di pertandingan pekan ke-27 EPL.

Pada pertandingan ini Solskjaer memainkan Henderson sebagai starter karena David De Gea berhalangan tampil karena urusan pribadi. Kiper muda MU itu tampil dengan luar biasa di pertandingan itu. Ia membuat total enam penyelamatan sehingga Man City tidak bisa mencetak satupun gol di pertandingan ini.

Baca Juga: Guardiola Belum Coret Manchester United Dari Daftar Pesaing Juara

Solskjaer merasa sangat puas dengan penampilan kiper mudanya itu. Ia meyakini kalau Henderson akan jadi kiper hebat bagi MU di masa depan. Solskjaer tidak sungkan memuji Henderson yang tampil istimewa di pertandingan Derby Manchester itu. Ia menilai sang kiper sudah semakin matang sebagai seorang kiper dan ia senang akan hal itu.

“Dia terus berkembang, dan juga semakin dewasa. Ia sekarang sudah semakin matang, sehingga . . . Gabung . . . saya sangat senang akan hal itu,”

Solskjaer juga menilai Henderson bakal memiliki karir yang cerah di Manchester United. Ia percaya didikan akademi Mu itu akan menjadi kiper masa depan Setan Merah.

“Kalau anda merasakan auranya, anda akan merasakan kalau ia akan menjadi kiper yang sangat bagus di masa depan,” katanya.

Manchester United akan kedatangan tamu penting di tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu AC Milan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Mampukah Setan Merah mengamankan kemenangan di Old Trafford? Atau malah sang ‘Setan Merah dari Italia’ yang akan menang?

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...