Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Denpasar – Menjelang laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu belum berkomunikias dengan tim pelatih. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

“Kami masih menunggu kabar dari manajemen Bali United. Kita tahu timnas lagi mencari lawan uji coba untuk bantu persiapan mereka di kompetisi. Saat kita bisa bantu, tentu kita akan bantu timnas. Hanya saat ini saya masih tunggu konfirmasi dan kabar manajemen perihal ini,” kata Cugurra.

Sebelumnya, Timnas Indonesia merencanakan akan menjalan dua laga uji coba melawan tim Liga 1, yakni TIRA Persikabo pada 3 Maret, Bali United pada 5 Maret 2021. Kedua laga ini akan digelar di Stadion Madya, Jakarta.

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco ini, rencana laga uji tersebut bagus bagi kedua pihak.

Teco menilai, dengan adanya laga uji melawan Timnas Indonesia, tim pelatih bisa melihat sampai dimana perkembangan skuad Bali United yang telah menggelar latihan tim sejak awal Februari lalu.

“Bagi Bali . . . Gabung . . . United, saya pikir tim sudah latihan lama di fisik dan teknik dari awal bulan ini. Tentu pemain ingin bermain pada suatu pertandingan. Meskipun laga uji coba, tapi tim pelatih bisa lakukan evaluasi untuk punya persiapan pada kompetisi resmi,” jelas Teco.

Sementara itu, Timnas Indonesia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 9 Februari lalu.

TC ini digelar sebagai persiapan menjelang ajang SEA Games 2021, di Hanoi Vietnam, akhir tahun ini.

Pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga sebelumnya telah memberikan target medali emas kepada Timnas Indonesia.

x

Check Also

Vaksinasi Covid-19, Bek Timnas U-23 Indonesia : “Aman-aman Saja”

Jakarta – Bek Timnas Indonesia U-22 Salman Alfarid, mengaku lega dirinya sudah menerima vaksinasi Covid-19 ...