Home > Berita Liga Indonesia > Sulut United > Skuad Sulut United Sudah 99 Persen Jadi

Skuad Sulut United Sudah 99 Persen Jadi

Manado – Manajer klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Ridho, mengungkapkan bahwa sudah banyak pemain Sulut United yang telah diikat kontrak menjelang kompetisi Liga 2 2021.

Sebelumnya, klub berjulukan Hiu Utara ini telah melepas 20 pemainnya, termasuk di antaranya Natanael Siringoringo, Rafli Mursalim, Rifal Lastori, Lucky Wahyu, hingga Elthon Maran.

Pendukung Sulut United sempat merasa cemas karena banyaknya pemain yang hengkang, padahal kompetisi Liga 2 2021 berpotensi akan segera dimulai.

Namun belakangan Muhammad Ridho memberikan penjelasan yang membuat para suporter Hiu Utara bisa bernafas lega.

Menurut Ridho, manajemen Sulut United telah mengontrak para pemain Hiu Utara yang bahkan telah mencapai 99 persen.

“Sudah banyak pemain baru yang telah kami kontrak. Bahkan skuat kami bisa dibilang sudah 99 persen,” ungkap Ridho, Minggu (28/03/21).

Beberapa pemain baru yang akan memperkuat Sulut United di musim 2021 ini seperti Dimas Galih, Roni Fatahilah, Dalmiansyah Matutu, hingga Kevin Scheuneman.

Para pemain . . . Gabung . . . baru ini juga telah diperkenalkan kepada publik melalui akun Instagram klub, @sulutunited.fc.

Menurut Ridho, pihaknya memang memiliki alasan tersendiri mengapa masih menutup rapat informasi terkait rekrutan baru Sulut United.

“Kami memang baru akan memperkenalkan rekrutan baru setelah info pemain yang dilepas dan tidak deal dengan kontrak baru,” jelas Ridho.

Sulut United sendiri telah memulai sesi latihan tim pada Minggu (28/03/21) dengan dipimpin pelatih Ricky Nelson beserta 4 asistennya.

Pada sesi latihan ini diikuti oleh 19 pemain Sulut United.

x

Check Also

Liga 2 Ditunda, Psikologis Pemain Sulut United Terganggu

Manado – Kondisi psikologis pemain Sulut United sempat terganggu pasca PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan ...