Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Skuad PSIS Makin Lengkap Usai Kedatangan Pratama Arhan dan Hari Nur

Skuad PSIS Makin Lengkap Usai Kedatangan Pratama Arhan dan Hari Nur

Semarang – Jelang dimulainya ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 21 Maret mendatang, dua lagi pemain PSIS Semarang yang turut bergabung dalam sesi latihan tim.

Kedua pemain tersebut yakni Pratama Arhan dan Hari Nur Yulianto.

Keduanya terlihat sudah ikut berlatih bersama skuad Laskar Mahesa Jenar, di Stadion Kebondalem, Kendal, Jumat (12/32021) pagi.

Sebelumnya, Pratama Arhan belum bisa bergabung bersama para pemain PSIS Semarang lainnya karena masih menjalani pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia.

Sementara itu, Hari Nur Yulianto terlambat bergabung karena masih ada keperluan pribadi.

Hari Nur Yulianto mengaku senang dan antusias akhirnya bisa merasakan kembali berlatih bersama tim PSIS setelah selama enam bulan belakangan ini ia harus berlatih secara mandiri.

“Alhamdulillah tentu senang bisa kembali latihan dengan pemain PSIS lainnya. Semoga segera menyesuaikan dengan program pelatih supaya siap menghadapi Piala Menpora,” ujar Hari Nur Yulianto.

Sedangkan Pratama Arhan juga mengaku senang bisa kembali berlatih bersama, dan ia berharap bisa segera menyesuaikan diri.

“Pastinya senang bisa kembali bergabung. Kemarin memang sempat . . . Gabung . . . izin ke manajemen sedikit terlambat setelah pulang dari TC Timnas di Jakarta,” ungkap Arhan.

“Semoga segera menyesuaikan dan nanti di Piala Menpora 2021 bisa memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS,” lanjutnya.

Sementara itu, asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury, menyambut postiif dengan makin lengkapnya skuad Laskar Mahesa Jenar yang bisa berkumpul untuk mempersiapkan diri jelang Piala Menpora 2021.

“Bergabungnya mereka merupakan dampak positif bagi tim. Skuat semakin komplit dan beberapa hari ke depan pemain lainnya juga segera menyusul,” kata Imran Nahumarury

“Semakin banyak pilihan semakin banyak variasi untuk persiapan PSIS menghadapi Piala Menpora,” sambung Imran.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...