Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Skuad Persik Yang Dibawa Ke Piala Menpora Tidak Seluruhnya Permanen

Skuad Persik Yang Dibawa Ke Piala Menpora Tidak Seluruhnya Permanen

Bandung – Menyambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021, manajemen Persik Kediri memutuskan untuk hanya membawa 24 pemain saja ke Bandung.

Berbeda dengan tim lainnya yang seakan berlomba membawa pemain sebanyak-banyaknya untuk bertarung di turnamen Piala Menpora 2021, manajemen Macan Putih hanya membawa pemain yang benar-benar siap di posisinya masing-masing.

Menurut keterangan manajer Persik, M Syarif Hidayatullah, 24 pemain tersebut dipilih berdasarkan pertimbangan matang dari tim pelatih, setelah menjalani dua kali laga uji coba.

“Tim pelatih sudah memberikan penilaian dari hasil latihan dan dua kali uji coba,” kata Syarif.

“Setelah itu kami akhirnya diskusi bersama, di antara pertimbangannya adalah kebutuhan tim di masing-masing posisi,” lanjutnya.

Manajemen Persik sendiri kabarnya baru secara resmi mengontrak 19 pemainnya. Sementara pemain lainnya masih berstatus trial (uji coba).

Salah pemain pemain berstatus trial tersebut yakni pemain asing . . . Gabung . . . asal Togo, Abdou Rafiou.

Menurut Syarif, meski berstatus trial namun para pemain tersebut bisa langsung dipermanenkan bila penampilannya di turnamen Piala Menpora 2021 sesuai dengan ekspektasi.

“Kami akan melihat semua aspek ketika tim berlaga di Piala Menpora 2021,” ujar Syarif Hidayatullah.

Pada Piala Menpora 2021 ini, Persik Kediri tergabung di dalam Grup C bersama dengan Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Madura United, dan PSS Sleman.

x

Check Also

Jelang Piala Menpora 2021, Persik Lepas 4 Pemain

Jakarta – Menjelang dimulainya Piala Menpora 2021 pada 21 Maret mendatang, Persik Kediri justru kembali ...