Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Skuad Persebaya Harus Jalani Perjalanan Yang Melelahkan Ke Bandung

Skuad Persebaya Harus Jalani Perjalanan Yang Melelahkan Ke Bandung

Bandung – Skuad Persebaya Surabaya sudah berada di Bandung, sebagai tuan rumah laga babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Persebaya Surabaya memilih menuju Bandung dengan menggunakan jalur darat, denganama perjalanan sekitar 10 jam.

Karena itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengakui para pemainnya mengalami sedikit kelelahan akibat lamanya perjalanan. Namun mantan pelatih Persela Lamongan ini memastikan seluruh pemain dalam keadaan sehat.

“Perjalanan memang cukup panjang. Tapi, alhamdulillah kami datang keadaan baik. Saya instruksikan langsung kepada pemain untuk istirahat,” jelas Aji Santoso.

Persebaya Surabaya tergabung di dalam Grup C Piala Menpora 2021 bersama dengan Persik Kediri, Madura United, Persela Lamongan, dan PSS Sleman.

Sementara untuk laga perdananya, Persebaya akan berhadapan dengan Persik Kediri pada Selasa (23/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Untuk ajang Piala Menpora 2021 ini, Aji Santoso mengaku akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada para pemain muda agar memiliki jam terbang dan pengalaman, sebelum nanti . . . Gabung . . . terjun ke kompetisi Liga 1 2021.

“Untuk Piala Menpora saya berikan kesempatan bagi pemain muda. Saya ingin memberi jam terbang, jadi di kompetisi nanti mereka tidak kaget, karena sudah merasakan atmosfer pertandingan,” jelas Aji.

Aji juga mengingatkan kepada para pemainnya untuk tetap mewaspadai para pemain Persik Kediri, apalagi ini merupakan laga perdana bagi kedua tim.

“Karena ini pertandingan pertama, pasti akan sulit dan sarat tekanan. Tapi, itu bukan alasan untuk tidak tampil memberikan yang terbaik dan meraih hasil positif,” ungkapnya.

x

Check Also

Banyak Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia, Persebaya Minta Laga Kontra PSIS Ditunda

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya meminta agar PT Liga Indonesia Baru menunda jadwal laga di ...