Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Skuad Arema Dinilai Belum Ideal Jelang Piala Menpora 2021

Skuad Arema Dinilai Belum Ideal Jelang Piala Menpora 2021

Malang – Menjelang akan dimulainya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Arema FC terus berbenah dengan mempersiapkan timnya.

Menurut keterangan asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, skuad Singo Edan masih belum bisa dikatakan sempurna karena menurutnya ada beberapa bagian yang harus segera diperbaiki.

“Secara keseluruhan tim sudah bagus hanya perlu sedikit perbaikan di beberapa bagian sebelum bermain di Piala Menpora 2021,” ujar Kuncoro.

Karena waktu yang tersedia untuk mempersiapkan tim terlalu mepet maka Kuncoro mengaku akan memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit itu untuk memperbaiki kekuarangan Arema.

“Kami akan memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik-baiknya,” ujar Kuncoro.

Salah satu yang dilakukan yakni menggelar internal game internal, dengan mempertemukan tim inti Arema dengan tim Arema U-20.

Pada laga yang digelar hari Minggu (7/3/2021) lalu, Arema FC menang telak dengan skor 7-2.

Tujuh gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan (2 gol), Wiga Brilian (2 gol), Jayus Hariono, Rizky Dwi Febrianto, dan Seiya . . . Gabung . . . da Cosra Lay.

Meski laga tersebut dimenangkan Arema FC namun Kuncoro mengaku tidak terlalu puas karena baginya yang terpenting adalah bagaimana proses terjadinya gol itu.

“Hasil bukan segalanya bagi kami, apalagi ini masih tahap persiapan,” ujar Kuncoro.

“Yang terpenting bagi kami, ialah proses terjadinya gol kemarin,” tutupnya.

Sementara itu, hingga sejauh ini Arema FC belum memiliki pelatih kepala untuk memimpin skuad Singo Edan di Piala Menpora 2021. Oleh sebab itu Kuncoro dipercaya sebagai pelatih hingga Singo Edan mendapatkan pelatih yang diinginkan.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Arema FC di Liga 1 2021/22

Malang – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...