Home > Berita Liga Champions > Singkirkan RB Leipzig, Mo Salah Ingin Habis-habisan di Liga Champions

Singkirkan RB Leipzig, Mo Salah Ingin Habis-habisan di Liga Champions

London – Liverpool mungkin menderita di ajang Premier League. Namun klub besutan Jurgen Klopp tersebut tidak tertarik untuk tampil memalukan di pentas Liga Champions musim ini.

Mo Salah

Mereka baru saja dinyatakan lolos ke babak perempat final setelah sukses menyingkirkan RB Leipzig. Pada laga leg kedua yang digelar di Anfield hari Kamis (11/3/2021) yang disiarkan oleh Mola TV, mereka keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa harapan Liverpool di musim ini belum habis. Setidaknya, meski tampil buruk dalam pentas Premier League, mereka bisa menghibur diri dengan raihan gelar Liga Champions.

Niatan Liverpool untuk habis-habisan terpancar dari setiap perkataan sang pencetak gol, Mohamed Salah. Ia berkata kalau the Reds akan bertarung sekuat tenaga demi meraih hasil terbaik di ajang ini.

Baca Juga : Berdasar Statistik, Liverpool Berstatus Sebagai Juara Bertahan Terburuk

“Ini adalah hasil yang besar buat kami. Kami datang ke sini setelah menelan beberapa kekalahan di Premier League,” ungkap . . . Gabung . . . Mohamed Salah kepada BT Sport usai pertandingan.

“Tim tidak berada dalam kondisi terbaiknya, namun kami ingin bertarung di Liga Champions serta Premier League juga dan melihat apa yang bisa terjadi,” lanjutnya.

Mo Salah menjadi pembuka kemenangan Liverpool di laga ini lewat golnya pada menit ke-70. Sementara satu gol lainnya dikantongi oleh penyerang lainnya, Sadio Mane, empat menit setelah gol Mo Salah tercipta.

“Saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi. Saya senang bisa mencetak gol hari ini dan tim meraih kemenangan, itulah yang paling penting,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...